Tak Nafkahi Istri, Khrisna Mukti Justru Loyal ke Mantan Kekasih

Senin, 08 Juni 2015 11:58 Penulis: Ahmat Effendi
Tak Nafkahi Istri, Khrisna Mukti Justru Loyal ke Mantan Kekasih Khrisna Mukti - Devi Nurmayanti ©KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Kisruh rumah tangga Khrisna Mukti dengan istrinya Devi Nurmayanti masih terus berlanjut. Walau aktor sekaligus anggota DPR tersebut telah mengajak damai, sepertinya Devi masih sakit hati atas perlakuan suaminya itu.

Drama rumah tangga mereka bermula dari Devi yang menggugat cerai Khrisna Mukti lantaran tidak pernah diberikan nafkah baik secara keuangan maupun batin. Khrisna sendiri akhirnya membuka aib istrinya yang hamil dengan pria lain.

Devi bahkan balik menyerang dengan mengatakan selama menikah dirinya tidak pernah tidur seranjang dengan Khrisna. Bahkan ia menyebut alasan aktor kelahiran 5 Februari 1959 tersebut menikah adalah demi meloloskan dirinya untuk menjadi anggota DPR.

Khrisna Mukti disebut loyal kepada mantan pacarnya. ©KapanLagi.com®/Nuzurul RakhmahKhrisna Mukti disebut loyal kepada mantan pacarnya. ©KapanLagi.com®/Nuzurul Rakhmah

Pengakuan Devi tentang sikap Khrisna Mukti tersebut sungguh berbanding terbalik dengan berita yang menyebutkan hubungannya dengan sang mantan. Khrisna dikabarkan justru sangat loyal kepada mantan kekasihnya, Christie Chasslam yang kini menetap di Bali.

Berdasarkan informasi yang didapat, baru-baru ini Khrisna memberikan hadiah ulang tahun berupa sebuah mobil kepada anak Christie. Ketika dikonfirmasi melalui telepon, Christie tidak membantah namun juga tidak mengiyakan kabar tersebut.

"Silahkan tanyakan hal ini kepada Mas Khrisna," ujar Christie.

Sebelum menjadi anggota DPR dan menikah dengan Devi Nurmayanti, Khrisna disebut sempat menjalin kasih dengan Christie selama 11 tahun lamanya. Namun, hubungan mereka akhirnya kandas di tengah jalan setelah Khrisna tersangkut kasus korupsi di Kendari dan belakangan diketahui kala itu Khrisna selingkuh dari Christie.

(kpl/far/sjw)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING