Ingin Akhiri Konflik, Khrisna Mukti Tulus Minta Maaf Pada Devi

Jum'at, 05 Juni 2015 09:02 Penulis: Rizqi Zhairisma
Kapanlagi.com - Menjalani proses perceraiannya, Khrisna Mukti perlu menjalani serangkaian persidangan. Sayangnya ia tak bisa menghadiri pemanggilan 9 Juni mendatang.

"Insyaallah 9 Juni saya nggak bisa datang bukan mangkir. Saya ada misi budaya ke Marok dan Spanyol. Jadi kalo ada pemberitaan bisa netral," ungkap Khrisna saat ditemui usai mengisi RUMPI NO SECRET di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (2/6).

Khrisna sama sekali tak berniat mengabaikan pemanggilan tersebut, karena ia menghormati Devi. Ia juga ingin berdamai, meminta maaf agar konflik segera berakhir.

Khrisna Mukti ©KapanLagi.com®/ BayuKhrisna Mukti ©KapanLagi.com®/ Bayu

"Buat Devi, saya sebelumnya dari hati paling dalam dan tulus, mau minta maaf apabila ada kata dan tindakan yang menyakiti Devi. Alangkah baiknya momentum suci (bulan Ramadan) ini kita jalani suci juga," lanjutnya.

Sang aktor berharap Devi mau berbesar hati untuk berdamai dan fokus pada perceraian saja. Dengan demikian, mereka akan mencapai kesepakatan terbaik.

"(Semoga) bisa melihat ke dalam Devi sendiri, ke tujuan semula. Damai, baik-baik tanpa ada pengaruh pihak luar. Bicara baik-baik, setelah bercerai kita bisa jalani hidup baik," pungkasnya.

(kpl/hen/rzm)

Editor:

Rizqi Zhairisma


REKOMENDASI
TRENDING