Khrisna Mukti Optimis Devi Mau Berdamai Dengannya

Jum'at, 05 Juni 2015 07:02 Penulis: Rizqi Zhairisma
Khrisna Mukti Optimis Devi Mau Berdamai Dengannya Khrisna Mukti Foto: KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Khrisna Mukti cukup terkejut saat ia dilaporkan oleh istrinya, Devi, ke Mahkamah Kehormatan Dewan. Masalah yang awalnya hanya seputar perceraian, menjadi semakin lebar. 

"Kami tidak ada tujuan untuk melaporkan (Devi). Tapi karena kami lihat serangan, nggak jelas konteksnya kemana-mana. Tiba-tiba difitnah menelantarkan anak, dan sebagainya," ungkap Ramdhan, kuasa saat ditemui usai mengisi RUMPI NO SECRET di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (2/6).

Meskipun Devi sempat tak bisa dihubungi lewat keluarganya, Khrisna tetap optimis. Ia yakin Devi akan mau menerima tawaran damainya.

Khrisna Mukti ©KapanLagi.com®/ BayuKhrisna Mukti ©KapanLagi.com®/ Bayu

"Saya yakin untuk menyongsong Ramadan, hakkul yakin Devi mau berdamai sama kami. Insya Allah 30 hari ke depan gak ada pemberitaan yang nggak enak. Mudah-mudahan Lebaran nanti, bisa selesai," lanjut Khrisna.

Nantinya pihak Khrisna akan berusaha melakukan pertemuan resmi dengan pihak Devi. Dengan demikian, keduanya akan memiliki kesepakatan.

"Perdamaian kita capai, satu bentuk tertulis ada hak dan kewajiban. Jadi sama-sama mencabut. Jadi tidak melebar kemana-mana," pungkasnya.

(kpl/hen/rzm)

Editor:

Rizqi Zhairisma


REKOMENDASI
TRENDING