Tak Pernah Ajak Anak Liburan ke Luar Negeri, Ternyata Ini Alasan Kirana Larasati

Jum'at, 12 Januari 2018 11:00 Penulis: Tyssa Madelina
Tak Pernah Ajak Anak Liburan ke Luar Negeri, Ternyata Ini Alasan Kirana Larasati Kirana Larasati © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Baru-baru ini artis cantik Kirana Larasati kedapatan tengah berlibur ke beberapa tempat, seperti San Fransisco dan Jepang. Memutuskan untuk pergi liburan sendiri, ternyata Kirana Larasati punya alasan khusus mengapa tak mengajak serta sang buah hati.

"Pertama karena dia jatahnya sedang di tempat papanya ya. Kedua aku belum pede bawa anak yang perjalanannya lebih dari 22 jam. Kasihan kan masih kecil banget waktu itu," ungkap Kirana Larasati, saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (11/1).

Selain kedua alasan tersebut, tak adanya paspor dan masalah Kartu Keluarga yang belum selesai juga menjadi alasan mengapa Kirana tak pernah mengajak anaknya jalan-jalan ke luar negeri. Namun nyatanya, ada satu hal cukup krusial yang membuat Kirana berpikir dua kali sebelum membawa serta anak laki-lakinya tersebut.

Tak bisa masak, Kirana Larasati urungkan niat ajak anak jalan-jalan ke luar negeri. © KapanLagi.com/Agus ApriyantoTak bisa masak, Kirana Larasati urungkan niat ajak anak jalan-jalan ke luar negeri. © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

"Lagipula dia belum punya paspor, waktu itu karena kita harus pisah rumah, KK belum kelar jadi paspor belum bisa diurus. Selain itu, sama neneknya nggak boleh makan makanan yang beli harus dimasakin dan aku nggak bisa masak, pokoknya rempong lah," tambahnya lagi.

Namun, karena sibuk bekerja dan sempat meninggalkan anaknya travelling, Kirana merasa mendapat konsekuensi tersendiri. Ia menuturkan, anaknya sempat tidak mau menyapa beberapa saat setelah ia pulang. Untungnya, hal tersebut tidak berlangsung lama.

"Kalau anak happy ibunya harus happy, itu prinsipku. Tapi aku dapat konsekuensinya, pulang-pulang dia nggak mau nengok, tapi ya 5 menit aja lah, dipeluk-peluk, bentar balik lagi," pungkasnya.

(kpl/aal/tmd)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING