Tak Pikirkan Jodoh, Julia Perez Takut Dimarahin Ria Irawan

Selasa, 03 Januari 2017 09:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Tak Pikirkan Jodoh, Julia Perez Takut Dimarahin Ria Irawan Julia Perez - Ria Irawan © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Akhir tahun 2016, Julia Perez mendapati sebuah kabar yang kurang mengenakkan. Ia divonis menderita kanker stadium 4 dan harus menjalani operasi tulang belakang karenanya. Pelantun lagu Aku Rapopo inipun harus rela stay di RS untuk beberapa waktu.

Nah, baru boleh pulang dari RS, Jupe malah langsung memutuskan untuk menjalankan ibadah umrah ke Tanah Suci bersama sang sahabat, Ria Irawan. Lalu kenapa tiba-tiba Ia bisa pergi bersama Ria?

"Nggak pernah terlintas (umrah bareng Ria). Surprises. Tahun baruan sama dua tahun yang lalu. Ria yang ngurusin semua. Jadi pas tahun ini kita begini, ini rezeki persahabatan kita pokoknya lah," ujar Jupe ketika ditemui di Swissbell hotel belum lama ini.

Jupe sudah jauh lebih segar dan tampak sehat © KapanLagi.com®/Budy SantosoJupe sudah jauh lebih segar dan tampak sehat © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Selepas dari RS, Jupe sendiri sudah terlihat jauh lebih sehat dan segar. Maka dari itu, Ia berani memutuskan untuk menunaikan ibadah umrah ke Tanah Suci meski baru saja sembuh.

"Mama bingung lihat (Jupe) malah sehat. Tadi lihat sehat banget. Bangun duluan dia, subuh duluan, Masya Allah dah istilahnya udah enakan badan," sambung tante Jupe.

Jupe sendiri selama ini selalu gagal dalam hal percintaan. Nah, rupanya Ia masih belum terlalu tertarik untuk mencari pasangan lagi mengingat dirinya masih ingin fokus menyembuhkan penyakitnya yang telah lama menghantui tersebut.

"Jodoh nanti dulu deh. Tiba-tiba datang dimarahin sama dia (Ria) udah aja. Mencari mencintai apa adanya. Saya ingin mencari itu," pungkasnya.

(kpl/pur/gtr)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING