Lia Ladysta Berharap Ada Mukjizat Untuk Jupe Setelah Umrah

Minggu, 01 Januari 2017 14:45 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Lia Ladysta Berharap Ada Mukjizat Untuk Jupe Setelah Umrah Lia Ladysta - Julia Perez/Ā©KapanLagi.comĀ®

Kapanlagi.com - Sebelum jalani ibadah umrah esok hari (2/1) bersama sahabatnya, Ria Irawan, Julia Perez terlebih dulu menjalani operasi kecil untuk blok syarafnya di bagian perut. Hal ini dilakukan untuk mengurangi rasa sakit Jupe di bagian perut dan juga punggungnya karena stadium kanker serviksnya yang sudah mencapai stadium 4.

Operasi ini nantinya diharapkan mampu menghalangi rasa sakit yang dirasakan oleh Jupe selama kurang lebih 6-12 bulan. Setelah satu tahun, Jupe akan menjalani evaluasi.

Lia Ladysta, sahabat dan juga eks pedangdut Trio Macan, mendoakannya agar cepat sembuh. Lia yang ikut menemani Jupe operasi, menyatakan jika ini adalah waktu beristirahat untuk Jupe, yang selama ini terlalu letih bekerja.

Lia berdoa semoga ada keajaiban setelah Jupe pulang umrah/©KapanLagi.com®/Agus ApriyantoLia berdoa semoga ada keajaiban setelah Jupe pulang umrah/©KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

"Mudah-mudahan mbak Jupe sehat dan diberi kesadaran. Dia kan jiwa sosialnya tinggi, jadi pasti banyak sekali di luar sana yang mendoakan mbak Jupe. Jadi tetep semangat. Inilah saatnya mbak Jupe beristirahat. Kemarin kan sibuk siang malam kerja," tuturnya saat dijumpai di RSCM, Salemba, Jakarta Pusat, Jumat (30/12).

"Mungkin ini hikmahnya, mbak Jupe lebih menghargai kesehatan kan. Dan buat kita-kita juga untuk belajar nyari uang jangan ngoyo-ngoyo. Harus ada waktu istirahat. Jangan sampai rasain sakit baru kita nyesel. Kami sayang dan cinta mbak Jupe. Pokoknya selalu support mbak Jupe," lanjutnya.

Lia sendiri berharap ada sebuah mukjizat usai Jupe jalani umrah, sehingga dirinya tak perlu menjalani operasi lain lagi. "Iya katanya. Tapi yang namanya mbak Jupe, ada mukjizat bisa sehat setelah umrah kan. Karena kalau orang udah umrah apapun bisa terjadi. Aku berharap enggak dioperasi lagi," tandasnya.

(kpl/aal/tch)

Reporter:

Sahal Fadhli

REKOMENDASI
TRENDING