Tak Tahu Punya Anak Istri, Begini Kronologi Bella Luna Sampai Mau Dinikahi Nana

Selasa, 12 Maret 2019 23:58 Penulis: Kistin Septiyani
Tak Tahu Punya Anak Istri, Begini Kronologi Bella Luna Sampai Mau Dinikahi Nana Bella Luna © Kapanlagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Bella Luna membeberkan cerita awal pertemuannya dengan Nana, suami yang menikahinya secara siri. Bella mengaku dikenalkan oleh seorang teman pada Nana. Saat itu, yang diketahui Bella, Nana masih berstatus lajang dan sedang mencari seorang istri.

Karena merasa ingin segera menikah di tahun ini, Bella akhirnya memutuskan untuk menjalani hubungan dengan Nana. Setelah hampir satu bulan sejak keduanya menjalin hubungan, mereka langsung menetapkan tanggal pernikahan.

"Setelah itu berjalan satu bulan kita cari weton tanggal aku dan dia, jadi aku minta tanggal 15 Februari. Terlihat dia lajang dan dia mau cari istri satu bulan itu ya akhirnya menikah," ujar Bella.

Pernikahan dilaksanakan pada tanggal 15 Februari 2019 sekitar pukul 5. Namun sesaat setelah melakukan pernikahan, Bella merasakan ada kejanggalan dengan sang suami.

"Dari sifat dia tiba-tiba gelisah, sebulan kan sering ketemu dan sekali ketemu saya kepikiran dan saya terpukul. Di mana hari yang saya harapkan indah ya saya mendengar penjelasan dia punya istri dan dua anak. Pasti sebagai wanita merasa tertipu dan saya nggak sengaja menampar, saya merasa dibohongi," imbuh Bella.

Bella juga menyatakan bahwa dirinya bersedia mengembalikan mas kawin yang telah diberikan oleh Nana. Ia juga menegaskan bahwa pernikahannya dengan Nana kini telah berakhir.

"Saya akan mengembalikan mas kawin dan saya sudah menandatangani kalau saya selesai pernikahannya dengan Nana," tuturnya.

 

(kpl/TIN)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING