Tak Terduga, Ini Impian Uya Kuya Yang Belum Tercapai

Rabu, 03 Juni 2015 07:02 Penulis: Rizqi Zhairisma
Tak Terduga, Ini Impian Uya Kuya Yang Belum Tercapai Uya Kuya Foto: KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Uya Kuya kembali menorehkan prestasi dengan membawa pulang piala dalam ajang PGA 2015. Ini adalah piala PGA-nya yang ke-5. Saat ditanya tentang kiatnya menang, ternyata Uya punya moto yang cukup unik.

"Jadi diri sendiri. Be unique, be yourself, be a monster," kata Uya saat ditemui di hotel Fairmont, Senayan Jakarta, Kamis (28/5).

Presenter yang sukses membawakan beragam acara televisi ini tak muluk-muluk ingin go internasional setelah berkali-kali memenangkan penghargaan. Namun ia justru punya impian yang agak berbeda dari apa yang ia lakukan sekarang.

Uya Kuya ©KapanLagi.com®/Bayu Uya Kuya ©KapanLagi.com®/Bayu

"Impian saya yang belum tercapai, pengen bawain acara berita. Karena saya sarjana politik, justru itu yang belum kesampaian. Karena kalo di luar negeri itu, pembawa acara politik justru dari orang entertainer. Netral jadinya. Jadi someday saya akan membawakan berita atau debat politik," lanjutnya.

Meskipun belum akan merealisasikan mimpinya tersebut dalam waktu dekat, Uya sudah membayangkan seperti apa acara yang ia akan bawakan. Tekadnya tersebut sudah bulat.

"Jadi mungkin saya nanti akan bikin acara berita sendiri. Jadi acara berita, tapi yang tetap bisa dilihat dan tetap bisa terhibur," pungkasnya.

(kpl/far/rzm)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING