SELEBRITI

Tak Undang Semua Teman Seleb, Ayu Ting Ting Kaget Eko Patrio Tawarkan Untuk Jadi Saksi Pernikahan Sang Adik

Senin, 21 Februari 2022 10:31

Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Adik kandung Ayu Ting Ting, Assyifa Nuraini menikah dengan sang kekasih, Nanda Fachrizal pada Minggu 20 Februari 2022. Acara sakral itu diselenggarakan di Hotel Margo, Depok, Jawa Barat.

Ayu Ting Ting tidak mengundang semua teman-teman selebritis untuk hadir di acara pernikahan sang adik.

1. Tak Ada Permintaan Khusus

Komedian Eko Patrio menjadi saksi pernikahan Assyifa Nuraini dan Nanda Fachrizal. Tidak ada permintaan khusus dari sang adik supaya Eko Patrio menjadi saksi nikah.

"Alhamdulillah pak Eko berkenan, kata dia daripada mpoknya enggak jadi-jadi mending adiknya aja deh yang gue saksi," kata Ayu.

2. Minta Jadi Saksi

Ayu mengatakan, awalnya ia hanya mengundang Eko Patrio untuk datang ke acara pernikahan sang adik saja. Tetapi Eko Patrio sendiri justru menawarkan diri untuk menjadi saksi nikah Syifa dan Nanda.

"Awalnya saya cuma ngundang doang. Kan bapak Eko kan udah kayak bapak saya sendiri kan, 'Pak nanti Syifa nikah, datang ya pak kalau ada waktu'. 'Saya dong jadi saksinya', kaget lah ternyata pak Eko bersedia jadi saksi," kata Ayu.

"Ya kita senang banget, langsung telepon ayah, terus dia bilang, 'buat Ayu apa sih yang enggak, kita jadi saksi'. Insya Allah pak Eko besok jadi saksi," tambah Ayu Ting Ting.

3. Syukuran Sebelum Pernikahan

Diketahui, keluarga Ayu Ting Ting baru saja menggelar acara syukuran dan siraman menjelang pernikahan Syifa dan Nanda pada Sabtu (19/2/2022). Acara tersebut digelar di kediaman Ayu Ting Ting di kawasan Depok, Jawa Barat.

"Kita hari ini ada pengajian dan siraman. Alhamdulillah semua diberi kelancaran sama Allah tidak ada hambatan apapun sampai selesai ya. Mudah-mudahan besok pun seperti itu," kata Ayu Ting Ting.


REKOMENDASI
TRENDING