SELEBRITI

Tak Unggah Hal Romantis, Ardi Bakrie Usili Nia Ramadhani di Ulang Tahun Pernikahan

Senin, 01 April 2019 19:16 Penulis: Kistin Septiyani

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie © Instagram

Kapanlagi.com - Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang kesembilan. Keduanya merasa beruntuk telah bersama sepanjang 9 tahun tersebut. Hal ini bisa dilihat dari unggahan keduanya di Instagram masing-masing.

Nia mengunggah fotonya bersama sang suami dan menuliskan kata-kata romantis untuk memperingati anniversary mereka. Ia menuliskan bahwa Ardi telah menepati janjinya untuk selalu membuat sang istri bahagia.

"And here we are! 9 Years of roller coaster adventure!Tapi kamu membuktikan janji kamu, saat kamu minta izin ke Alm. Papa aku. Kamu bilang kamu berjanji untuk membahagiakan aku. And yes, you prove it! I am a very LUCKY WOMAN #9thanniversary" tulis Nia dalam keterangan foto yang diunggahnya.

 

1. Jadi Korban Kejahilan Suami

Jika Nia mengunggah sesuatu yang sangat romantis dan menyentuh, maka lain dengan sang suami. Ardi justru mengunggah video keusilannya pada sang istri. Ardi mengunggah sebuah video yang memperlihatkan Nia tengah membaca caption untuk foto yang akan diunggahnya.

Nia yang tengah duduk di atas sofa dan menggunakan piama sempat berhenti membaca ketika ia tahu sang suami tengah merekamnya. Namun ia kembali membaca tulisan tersebut hingga selesai dan kemudian mengecup kening sang suami.

2. Susah Romantis

Postingan yang diunggah oleh ardi tersebut menunjukkan putra Abu Rizal Bakrie ini sangat usil pada sang istri. Momen anniversary ternyata tak mampu mengubahnya menjadi sosok yang romantis. Dalam keterangan video yang diunggahnya itu, Ardie juga mengakui bahwa sangat sulit bersikap romantis.

"Kok mau romantis susah banget ya?? Siapa suruh dibacain IG yang kamu mau post, aku rekord aja dan post duluan... But Whatever!!! Yang penting kamu tahu how much i love you yank @ramadhaniabakrie and would do the best to always make youu happy.. Happy 9th Anniversary, yank. #mywifeiscoolerthanyours," tulis Ardie.


REKOMENDASI
TRENDING