Takut Dosa Jadi Alasan Cinta Penelope Tak Hibahkan Baju-Baju Seksinya

Jum'at, 19 Januari 2018 10:15 Penulis: Tyssa Madelina
Takut Dosa Jadi Alasan Cinta Penelope Tak Hibahkan Baju-Baju Seksinya Cinta Penelope © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Pelantun lagu dangdut Cinta Penelope dulunya dikenal kerap memakai baju seksi dan terbuka. Tak jarang di berbagai kesempatan, Cinta memamerkan tato di beberapa bagian tubuhnya. Namun, semuanya kini telah berubah semenjak wanita cantik tersebut memutuskan untuk berhijrah.

Setelah mantap mengenakan hijab syar'i, Cinta tak lantas membuang baju-baju seksinya. Ia masih menyimpan baju-baju tersebut dengan rapi di lemari. Ditanya mengenai alasannya tak membuang baju lama, Cinta mengaku tak ingin menanggung dosa.

"Nggak (mau dijual). Karena ada satu orang yang pernah berkata kalau jangan dikasih ke orang. Saya sadari baju saya dulu salah. Kalau dikasih sama saja dengan saya membuat orang lain berdosa," tegas Cinta Penelope, saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (18/1/2018).

Sadar dirinya dulu salah dalam berpakaian, Cinta tak ingin menjerumuskan orang lain. © KapanLagi.com/Budy SantosoSadar dirinya dulu salah dalam berpakaian, Cinta tak ingin menjerumuskan orang lain. © KapanLagi.com/Budy Santoso

Saat ini, Cinta tengah belajar untuk menjadi pribadi yang lebih baik. Salah satunya adalah dengan mengenakan pakaian yang lebih longgar serta hijab menutup dada. Dirinya mengaku masih dalam tahap belajar untuk berpakaian lebih syar'i.

"Saya nggak tahu ini yang namanya syar'i, yang saya tahu bagaimana wajibnya wanita muslimah berpakaian, menutupi aurat dan longgar. Jadi saya nggak tahu ini syar'i," tambahnya lagi.

Lebih lanjut, ketika ditanya mengenai nasib dari baju-baju seksinya yang kini terbengkalai, Cinta justru menjawab santai. Sembari bercanda, Cinta menuturkan bahwa baju-baju tersebut akan dikenakan untuk konser tunggal. "Bajunya disimpen aja buat konser tunggal di kamar," selorohnya.

(kpl/abs/tmd)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING