Kenakan Hijab Syari, Rezeki Dina Lorenza Tetap Mengalir

Jum'at, 19 Januari 2018 09:50 Penulis: Tyssa Madelina
Kenakan Hijab Syari, Rezeki Dina Lorenza Tetap Mengalir Dina Lorenza © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Sejak memutuskan untuk hijrah 8 tahun yang lalu, artis cantik Dina Lorenza semakin mantap untuk memakai baju yang lebih longgar serta hijab yang menutup dada. Meski sempat takut kehilangan pekerjaan, ladang rezeki bagi Dina justru terbuka lebar setelah memutuskan berhijab. Terlebih saat ini ia masih membintangi berbagai sinetron layar kaca.

"Saya dulu udah bilang sama Sinemart kalau Bismillah saya pakai hijab. Kata mereka ya udah nggak apa-apa kan nanti bisa disesuaikan (karakternya). Nggak sampai sebulan dikasih tahu (pekerjaan dengan karakter berhijab). Saya berpikir menuju ke arah yang baik itu rezeki udah ada yang atur. Allah nggak akan ninggalin kita," ungkap Dina Lorenza, saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (15/1/2018).

Pasca mengenakan hijab, Dina Lorenza justru banjir rezeki. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaPasca mengenakan hijab, Dina Lorenza justru banjir rezeki. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Berkaca dari pengalamannya, wanita berusia 42 tahun tersebut mengungkapkan, bahwa mengenakan hijab tidak akan menutup rejeki seorang wanita. Justru, hal tersebut bisa jadi mendatangkan rezeki baru yang lebih baik lagi serta membawa kebaikan bagi diri sendiri dan orang lain asal tidak dipaksakan dan dari hati.

"Nggak benar itu. Dulu awalnya saya pikirnya begitu (membatasi rezeki). Tapi saya dikasih tahu, insya Allah akan lebih baik lagi (setelah memakai hijab). Yang penting kan bukan dipaksa (memakai hijab)," tambahnya lagi.

Kini, setelah mengenakan hijab syari, Dina masih menerima berbagai tawaran sinetron. Meski tak lagi jadi pemeran utama, Dina justru menikmati peran barunya. Menurutnya, adalah hal yang wajar apabila ada pergantian pemeran dan regenerasi di sinetron layar kaca.

"Kalau sekarang saya kan perannya jadi ibu-ibu, nggak mungkin kan jadi remaja lagi. Paling jadi ibunya pemeran utama. Adalah tempat porsi-porsinya," cetusnya.

(kpl/abs/tmd)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING