Tamara Bleszynski Comeback ke Dunia Akting Tahun Ini

Kamis, 25 Januari 2018 19:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Tamara Bleszynski Comeback ke Dunia Akting Tahun Ini Tamara Bleszynski / Credit: @tamarableszynskiofficial

Kapanlagi.com - Artis cantik, Tamara Bleszynski saat ini mungkin popularitasnya mulai meredup. Namun perlu diketahui jika dulunya dia adalah salah satu aktris yang sangat disegani dan telah membintangi sejumlah judul film maupun sinetron top Tanah Air.

Tamara sendiri memutuskan untuk stop dari dunia hiburan karena harus pindah ke Bali dan mengurusi buah hatinya seorang diri. Seperti diketahui, wanita berdarah Polandia itu sempat 2 kali gagal membangun biduk rumah tangga dan selama itu juga dikaruniai 2 buah hati.

Terakhir kali Tamara akting adalah tahun 2013 silam di film AIR TERJUN PENGANTIN PHUKET. Pada film yang disutradarai oleh Rizal Mantovani itu, Tamara beradu akting dengan nama-nama top seperti Dariun Sinathrya, Kimberly Ryder, Putri Una dan masih banyak lainnya.

Nah, setelah sekitar 4 tahunan absen dari dunia akting, Tamara akhirnya memutuskan untuk comeback! Ya, melalui akun Instagram-nya, wanita berusia 43 tahun itu mengindikasikan jika tahun ini Ia bakal join dalam sebuah proyek film.

Tamara bakal comeback / Credit: @tamarableszynskiofficialTamara bakal comeback / Credit: @tamarableszynskiofficial

"Welcome Back @tamarableszynskiofficial. Siap kembali ke layar lebar tahun ini. #repost @manojpunjabimd #thankyou #mdentertainment #filmindonesia And Yes, I am back," tulis Tamara me-report postingan Manoj Punjabi.

Setelah sekian lama absen dari dunia akting, bagaimana kira-kira skill Tamara sekarang ya? Ada yang sudah nggak sabar lihat akting si cantik ini? Tulis komentarmu ya!

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING