Siapa Sangka Harga Jaket Nagita Setara UMK Terendah Jatim?

Rabu, 17 Mei 2017 13:25 Penulis: Agista Rully
Siapa Sangka Harga Jaket Nagita Setara UMK Terendah Jatim? © istimewa

Kapanlagi.com - Selera fashion Nagita Slavina memang tak pernah luput dari perhatian netizen. Pasalnya padu padan pakaian yang dikenakan oleh istri Raffi Ahmad ini selalu terkesan berkelas. Mungkin tampaknya sederhana tapi justru gaya berpakaian minimalis ala Nagita ini yang membuatnya tampak elegan.

Selain tampak elegan, gaya berpakaian sederhana Nagita Slavina juga membuat netizen takjub. Mengingat besarnya penghasilan Raffi Ahmad, sudah tentu Nagita juga bisa berpenampilan bak diva ala Syahrini. Namun Ibunda Rafathar tersebut memilih gaya casual yang nyaman saja untuk dikenakan sehari-hari, jauh dari kesan glamor.

Jaket denim yang digunakan oleh Nagita Slavina ini curi perhatian karena desainnya unik © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoJaket denim yang digunakan oleh Nagita Slavina ini curi perhatian karena desainnya unik © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Rasanya terlalu dini bila menilai Nagita tak glamor. Sebab meski sederhana, harga pakaian yang dikenakannya juga terbilang 'lumayan' untuk kantong kita-kita. Contohnya jaket bermerk Pull and Bear yang dipakainya saat rilis film RAFATHAR ini.

Jaket denim dengan patch lucu tersebut dibanderol seharga satu handphone android yakni Rp 1,3 juta-an. Hayo siapa yang handphone-nya juga seharga jaket Nagita ini?

Tentunya, harga segitu juga cukup relatif. Melihat koleksi-koleksi fashion Nagita yang lain, yang biasanya berkisar belasan hingga puluhan juta, rasanya harga jaket ini cukup terjangkau untuknya. Bisa jadi, untuk kita-kita, terutama yang sedang gemar main foto, bisa dibelikan kamera polaroid dengan harga yang tak jauh beda, ya kan?

Jaket tersebut merupakan keluaran Pull and Bear yang dibanderol Rp 1,3 juta © Pull and BearJaket tersebut merupakan keluaran Pull and Bear yang dibanderol Rp 1,3 juta © Pull and Bear

Kembali lagi, tentunya harga yang harus dibayar untuk clothing item ini cukup relatif. Mengingat, masih ada beberapa daerah di Indonesia yang UMK-nya tak jauh beda dengan harga jaket Nagita ini. Contohnya di Jawa Tengah dan Jawa Timur, di dua provinsi ini jumlah UMK terendah yang di-approve oleh pemerintah adalah Rp 1,3 juta. Di Jawa Barat dan DKI Jakarta tentu beda lagi.

Pull and Bear sendiri memang jadi salah satu brand yang cukup populer di kalangan remaja metropolitan. Sebab brand ini menjual produk kekinian dengan harga yang lebih terjangkau dari brand fashion lain seperti Channel atau H&M. 

Anyway, mau pakai baju atau clothing dengan harga berapapun, selama nyaman dan cocok dengan pemakainya, tentunya akan tetap oke dipandang, seperti Nagita ini. Setuju nggak?

(kpl/agt)

Editor:

Agista Rully


REKOMENDASI
TRENDING