Nagita Slavina Hingga Aurel Jadi Model Eksibisi Foto Acroyoga

Rabu, 17 Mei 2017 11:52 Penulis: Ahmat Effendi
Nagita Slavina Hingga Aurel Jadi Model Eksibisi Foto Acroyoga Nagita Slavina - Aurel ©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Pakar acrobatic yoga Fajar Putra menggelar eksibisi foto mengandeng belasan perempuan tenar Indonesia. Mereka adalah Nagita Slavina, Titi DJ, Carissa Putri, Wanda Hamidah, Raisa hingga Aurel Hermansyah diajak berpose acroyoga yang kemudian dibingkai dalam 18 foto artistik nan stylish.

Proses di balik layar pemotretan begitu seru karena perempuan-perempuan ini tidak hanya harus berdandan cantik dalam balutan outfit mahal. Tapi juga melakukan gerakan akrobatik yang tidak bisa dilakukan sembarang orang.

"Pose saya sama Fajar itu belum pernah kita lakukan sebelumnya di mana badan saya ada di atas dia. Lalu busana saya kelihatannya gampang dipakai, tapi gila, panaaas, berkeringat. Kayak coat buat musim dingin," kata Wanda Hamidah saat jumpa pers di Plaza Indonesia, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (16/5).

Bila Wanda Hamidah kepanasan, Nagita Slavina malah beberapa kali sempat jatuh. Bagaimana tidak, dengan pose elegan, dirinya harus duduk di atas telapak kaki Fajar. "Sempat beberapa kali menjatuhkan diri ha ha ha," aku istri Raffi Ahmad ini seraya tertawa.

Banyak artis Indonesia terlibat dalam pose acroyoga, salah satunya Carissa Putri. ©KapanLagi.com/Agus ApriyantoBanyak artis Indonesia terlibat dalam pose acroyoga, salah satunya Carissa Putri. ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Fajar kemudian menambahkan, "Gigi pose yang sama diulang empat kali. Sebenarnya dari awal sudah dapat apa yang dimau fotografer, cuma dia teriak-teriak terus," ceritanya.

Meski tidak mudah, Carissa mengaku senang dengan hasil akhirnya yang luar biasa. Pengalaman ini juga menjadi kali pertama dia dan rekan yang lain untuk berfoto tapi dengan pose tidak biasa.

"Pas photoshot seru banget karena ini pengalaman pertama foto sambil akrobat. Biasanya foto ya udah pose pose gitu aja, ini sambil akrobat tapi harus tetap senyum, tahan perut, pakai baju yang detailnya harus kelihatan bagus dan fashion," pungkas pemain film AYAT-AYAT CINTA ini.

(kpl/abs/sjw)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING