Tampil di Cikarang Via Vallen Dapat Potongan Tumpeng

Sabtu, 01 Desember 2018 17:55 Penulis: Guntur Merdekawan
Tampil di Cikarang Via Vallen Dapat Potongan Tumpeng Via di acara peresmian pabrik YoyiC Dairy / Credit: KapanLagi - Fikri Alfi Rosyadi

Kapanlagi.com - Penyanyi cantik Via Vallen baru saja tampil dalam acara peresmian pabrik YoyiC Dairy Indonesia di kawasan Cikarang, Jawa Barat, Jumat (30/11/2018). Pedangdut yang melejit lewat lagu Sayang itu berhasil menghibur tamu undangan yang hadir menyaksikan langsung peresmian pabrik YoyiC Dairy Indonesia.

Diiringi NOS Indonesia band, grup musik asal Yogyakarta yang dikenal membawakan dengan alat-alat musik khas nuansa etnik Indonesia, Via tampil begitu total. Membawakan lagu Meraih Bintang dan Zamrud Khatulistiwa, Via berhasil menghibur para tamu undangan.

Rupanya, Via Vallen sengaja memilih 2 lagu tersebut karena punya pesan yang sangat positif. "Membawa pesan bahwa Meraih Bintang atau kejayaan itu membutuhkan kekuatan dan penuh semangat selaras dengan YoyiC yang diciptakan untuk jadikan Sehat Kita Lebih, yaitu sehat penuh inovasi, kreatif dan produktif," ujar Via.

"Kemudian untuk lagu kedua yaitu Zamrud Khatulistiwa, memiliki makna negeri penuh berkah, karunia alam dari Sang Pencipta untuk kebaikan Indonesia. Lagu ini cocok dengan impian Yoyic untuk hadir di Indonesia sebagai inspirasi sehat alami selaras dengan kemurnian dan kebaikan alam Indonesia," jelasnya lagi.

Via di acara peresmian pabrik YoyiC Dairy / Credit: KapanLagi - Fikri Alfi RosyadiVia di acara peresmian pabrik YoyiC Dairy / Credit: KapanLagi - Fikri Alfi Rosyadi


Selain menghibur, dalam acara ini juga Via diberikan potongan nasi tumpeng pertama oleh pihak YoyiC Dairy Indonesia. Via dianggap bisa mewakili generasi muda yang kreatif, inovatif dan produktif. Sejumlah pejabat maupun tamu undangan hadir dalam acara peresmian pabrik YoyiC Dairy Indonesia di kawasan Cikarang.

Mulai dari Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal, Thomas Trikasih Lembong, Farah Ratnadewi Indriani selaku Deputy Chairperson for Investment Climate Development, BKPM, Mr. Wang Liping selaku Minister Counselor of the Economic & Commercial of China Embassy in Indonesia, Peno Suyatno selaku Kepala Perindustrian Bekasi, Abdul Alek Soelystio selaku Executive Chairman of Indonesian Chinese Entrepreneur Association, serta Kiki Barki selaku Chairman of Indonesian Chinese Entrepreneur Association.

(kpl/far/gtr)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING