SELEBRITI

Terkait Insiden Pelemparan Handphone, Via Vallen Ungkap Hal Tersebut Sudah Biasa

Sabtu, 01 Desember 2018 10:15 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Via Vallen © Kapanlagi/Risang Abel

Kapanlagi.com - Via Vallen mendadak viral setelah insiden pelemparan handphone oleh penggemarnya. Kala itu, sang penggemar bermaksud untuk memberikan handphonenya kepada Via.

Diakuinya jika hal tersebut memang sering terjadi saat dirinya manggung. Biasanya Via selalu menyuruh orang di dalam barikade untuk mengambil handphone para penggemarnya.

"Biasanya emang ada yang kayak gitu karena memang aku enggak bisa ngejangkau handphonenya gitu. Tapi akhirnya aku selalu nyuruh orang-orang yang didalam barikade gitu buat ngambilin, aku takutnya nanti dilempar salah kena akunya, yang kedua kasian nanti hapenya rusak," ujarnya saat ditemui dalam acara SCTV Awards, Studio Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (30/11/2018).

1. Cuma Kaget Saja

Dirinya mengakui jika handphone tersebut tidak mengenai dirinya, namun Via sempat kaget kala tak berhasil menangkap handphone tersebut. Dirinya memang berencana untuk selfie dengan handphone milik penggemarnya tersebut.

"Enggak, gak kena. Cuman kaget doang hehehe. Soalnya kenceng suaranya 'gedebuk' gitu kan. Aku enggak kena," tambahnya.

"Iya iya dipake buat selfie. Tapi yang bikin beritanya enggak benar," tutupnya.

2. Berikan Klarifikasi

Baru-baru ini sosok Via Vallen menjadi viral karena insiden fans yang melemparkan handphone ke arah dirinya. Via pun memberikan klarifikasi tentang berita yang sudah tersebar itu.

"Eh insiden? Enggak, handphone itu tuh sebenarnya, ini nih suka diplintir-plintir beritanya. Heran aku ya. Padahal sebenarnya enggak kayak gitu," ujarnya saat ditemui dalam acara SCTV Awards, Studio Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (30/11/2018).

"Jadi ceritanya tuh mereka tuh minta foto dan jaraknya kan emang jauh, jadi mereka tuh enggak bisa kan kalau ngasih hape gini (nyodorin hape) terus aku yang nyuruh orang di dalem yang deket panggung sama aku tuh aku suruh ambilin handphonenya tapi mungkin karena enggak diambil-ambil, makanya saking pengennya hapenya dipake foto sama aku nih, dilempar handphonenya gitu," tambahnya.

3. Tak Disengaja

Setelah dilempar handphone, Via pun menasehati penggemarnya untuk tak melakukan hal tersebut lagi. Insiden ini memang murni tak disengaja dan tak ada unsur kesengajaan dari sang penggemar.

"Terus aku udah bilang, 'Jangan dilempar lagi yaa' soalnya kalau aku ngambil harus nunduk ya kan peer ya. Keenakan yang didepan saya ya bisa ngeliat-ngeliat gitu kan,"
ucapnya.

"Udah bilang gitu tapi ternyata masih dilempar, jadi diambilin. Terus aku bilang 'Jangan dilempar lagi, kalau dilempar lagi kalau aku ngambil kan keenakan yang depan'," tutupnya.

(kpl/far/frs)

Reporter: Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING