SELEBRITI

Tampil di JFC, Cinta Laura Kenakan Outfit Seberat Puluhan Kilo

Senin, 12 Agustus 2019 10:50 Penulis: Guntur Merdekawan

Cinta Laura © KapanLagi/Adrian Utama Putra

Kapanlagi.com - Nama Cinta Laura kembali mencuri perhatian publik kala dirinya jadi salah satu performer di Jember Fashion Carnaval (JFC) Hari Minggu (4/8) lalu. Pasalnya, penampilan pelantun Guardian Angel itu mendapati protes keras dari MUI Jember dan ormas Front Pembela Islam (FPI) karena dianggap terlalu vulgar.

Cinta Laura, lewat sang ibunda sebelumnya telah minta maaf secara terbuka terkait masalah ini. Setelahnya, gadis berusia 25 tahun itu tak ingin membahas masalah ini lebih jauh. Cinta lebih tertarik untuk membahas sisi positif dari event JFC.

"Aku sangat bangga dengan desainer di Jember dan di Indonesia. Karena di Jember waktu itu banyak desain yang keren, ada yang khas Sulawesi, Jawa, Kalimantan, Sumatera dan aku rasa festival di Jember nggak kalah dengan festival di Brazil dan juga carnival di negara lainnya. Hopefully, ke depannya Jember ini bsa lebih banyak support lagi, nggak cuma dari sponsor, tapi dari pemerintah, supaya lebih mendunia dan desainer Indonesia lebih dikenal lagi di luar negeri. Tinggal kasih support saja," ungkap Cinta ketika ditemui di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Sabtu (10/8/2019).

 

1. Alasan Cinta Laura Terima Tawaran Tampil di JFC

Seperti diketahui, Cinta Laura tampil pada JFC tanpa bayaran sepeser pun. Bukan tanpa alasan, bintang film TARGET itu memang ingin membantu agar JFC bisa lebih mendunia dari sudut pandang fashion.

"Bukan model, tapi face Jember Festival, yang pasti aku mau jadi itu karena alasan yang aku bilang, aku pengin acara Jember Festival bisa jadi sesuatu yang mendunia, karena bisa menunjukkan bahwa Indonesia punya talent-talent yang bagus seperti talent-talent di luar negeri, jadi sebagai publik figur yang punya influence, aku mau membantu Indonesia lebih maju dan dikenal lagi dan itu salah satu caranya," sambung Cinta.

2. Outfit Cinta Laura Sangat Berat

Ketika tampil di JFC, Cinta Laura mengenakan 2 outfit berbeda. Salah satunya adalah konstum dengan sayap dan mahkota. Dan believe it or not, aksesori sayap yang dikenakan Cinta Laura kala itu beratnya mencapai 15 kilo!

"Yang pasti outfit yang aku pakai itu berat banget, wings-nya sendiri 15kg, dan yang kepala itu juga berat. Tapi aku percaya, kalau kita kasih sesuatu, kita jangan komplain. Biar berat tapi excited karena bajunya keren banget," tutup Cinta.


REKOMENDASI
TRENDING