SELEBRITI

Tanggapi Isu Pernikahan Syahrini, Paranormal Sebut Reino Barack Masih Ragu

Jum'at, 08 Februari 2019 10:15 Penulis: Tyssa Madelina

Paranormal sebut Reino Barack masih ragu © KapanLagi.com/Daniel Kampua

Kapanlagi.com - Syahrini dan Reino Barack dikabarkan akan segera menikah dalam waktu dekat. Meski belum ada konfirmasi dari keduanya soal kedekatan mereka namun beragam spekulasi sudah muncul di tengah publik.

Bicara soal isu pernikahan mereka, Hotman Paris Hutapea mengundang dua paranormal di acara talkshow-nya. Salah seorang cenayang yang bernama Naomi pun ditanya Hotman soal kebenaran kabar pernikahan Reino dan Syahrini.

"Reino sama Syahrini bakal bersatu nggak, saya memang teman dekat Syahrini tapi sampai sekarang undangan belum ada, telepon juga nggak dibalas-balas. Dia benar nggak bakal nikah, kan katanya tanggal 21 Februari?" tanya Hotman Paris, mengawali pertanyaannya, seperti dilansir dari channel Youtube Hotman Paris Show, Jumat (08/02/2019).

1. Reino Masih Ragu

Dengan lugas, Naomi pun menjelaskan kalau keduanya memang sudah ada niat untuk melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius. Namun sayang, salah satu pihak masih ragu akan hal itu.

"Sebenarnya memang udah ada niat mau nikah ya cuma masalahnya dia masih ragu buat nikah. Bukan Syahrini yang ragu, tapi yang satunya," ujar Naomi.

2. Alasan Ragu

Soal apa yang membuat Reino ragu, Naomi tak bisa menjawab dengan gamblang. Yang jelas, ada beberapa pertimbangan soal komitmen di benak mantan kekasih Luna Maya itu.

"Bukan kesetiaannya ya, masih banyak pertimbangan yang aku lihat," jelasnya.

3. Pernikahan Ditunda?

Dari isu yang beredar, Reino dan Syahrini sendiri dikabarkan bakal menikah pada tanggal 21 Februari nanti. Bahkan salah satu sumber terdekat Syahrini pernah menyebut akan ada pesta lamaran dalam waktu dekat. Menanggapi hal itu, Naomi dengan tegas menjawab kalau akhir bulan nanti tidak ada pesta pernikahan yang digelar oleh Reino dan Syahrini.

"Kalau akhir bulan ini kayaknya enggak," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING