SELEBRITI

Makin Terbuka, Reino Barack Kirim Love Lebih Banyak ke Syahrini

Jum'at, 01 Februari 2019 12:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Syahrini dan Reino Barack ©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Setelah memberikan satu tanda cinta di kolom komentar postingan Instagram Syahrini, Reino Barack tampaknya sudah semakin santai. Selang beberapa waktu sesudah satu emoticon love berwarna ungu itu, Reino kembali melakukannya.

Kali ini, ia memberikan lebih banyak love pada postingan foto baru Syahrini. Seolah sudah jadi trademark, Reino kembali memberikan emoticon berwarna ungu buat pelantun tembang Sesuatu itu.

Dan seperti sebelumnya, komentar dari Reino ini membuat publik heboh. Netizen pun ramai menghujani kolom komentar akun @princessyahrini dengan emoticon yang sama. Jadilah akun Syahrini penuh dengan lambang cinta berwarna ungu.

1. Syahrini Belum Berikan Jawaban

Meski sudah dua kali Reino memberikan emoticon cinta kepada Syahrini, tetapi penyanyi yang akrab disapa dengan nama Incess itu hingga kini belum memberikan balasan. Pun Syahrini sudah teramat jarang mengunggah Insta Story.

Padahal sebelum ramai dikabarkan dekat dengan Reino, Syahrini bisa dibilang sangat rajin posting di Insta Story. Bahkan dulu ia sempat disebut sebagai pemilik Insta Story mesin jahit saking seringnya update.

Soal hal ini, Syahrini pernah mengungkap bahwa ia ingin agar fansnya menonton videonya di Youtube channel miliknya. Tetapi apakah hanya itu alasannya? Hanya Syahrini yang tahu.

2. Love Perdana Reino Buat Syahrini

Sejak bersama Luna, Reino diketahui bukan tipe yang suka mengumbar kisah cintanya di media sosial. Maka kecil kemungkinan Ia juga bakal pamer foto-foto kedekatannya dengan Syahrini.

Namun belum lama ini, pria berusia 34 tahun itu kedapatan berinteraksi dengan sang Princess di Instagram. Ya, Reino memberikan sebuah komentar dalam bentuk emoji berbentuk hati pada salah satu postingan terbaru Syahrini.

"Because, you love me!" tulis Syahrini pada caption foto terbarunya.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING