Tantangan Asrul Dahlan Bermain Bersama Anak Anak

Selasa, 15 Juli 2014 17:12 Penulis: Citra Juang Asmara
Tantangan Asrul Dahlan Bermain Bersama Anak Anak Asrul Dahlan @KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Liburan lebaran akan segera datang, para orang tua tak perlu bingung memilih film yang pas untuk ditonton. Melalui Alenia Pictures, pasangan Ari Sihasale dan Nia Zulkarnaen merilis SEPUTIH CINTA MELATI untuk tontonan saat lebaran nanti.

Asrul Dahlan yang ikut serta dalam penggarapan film tersebut banyak menceritakan pengalamannya ketika sedang melakukan syuting bersama anak yang umurnya masih di bawah 10 Tahun. Banyak adegan yang dilakukan spontanitas oleh mereka, inilah yang menjadi pengalaman menarik bagi Azrul.

"Pengalaman bermain bersama anak di bawah 10 tahun itu menarik. Banyak hal yang saya temui disini. Ada beberapa adegan yang muncul meskipun tidak ada di skenario. Spontanitasnya menarik," katanya.

Asrul Dahlan @KapanLagi.com®Asrul Dahlan @KapanLagi.com®

Secara mendasar anak di bawah umur sepuluh tahun masih suka bermain-main, jujur dan polos. Skenariopun tak bisa membatasi mereka. Hal ini membuat Asrul berusaha mengimbanginya agar aktingnya terlihat alami.

"Celetukannya itu kan asyik, di luar skenario. Saya yang mesti ngimbangin. Anak kan nggak bisa didekte. Mereka itu jujur dan polos. Jadi dikasih garis besar aja ceritanya," tutupnya.

SEPUTIH CINTA MELATI bercerita tentang dua tokoh kecil bernama Rian (Fatih Unru) dan juga Melati (Naomi Ivo) yang masih lugu dan polos. Keduanya lantas tak sengaja menolong dua buronan polisi, Erik dan Ivan. Persahabatan di antara keempatnya terjalin begitu menyenangkan.

Namun persahabatan tersebut tak berlangsung lama karena orang tua Rian dan Melati mengetahui identitas kedua sahabat anak mereka tersebut. Bagaimana akhir kisah persahabatan yang tak biasa ini? Mau tau kisah selanjutnya? jangan lupa saksikan di bioskop kota kamu.


(kpl/uji/cja)

Reporter:

Puji Puput


REKOMENDASI
TRENDING