SELEBRITI

Tantri Kotak Kenang Perjuangan Suami, Saat Dirinya Alami Baby Blues

Rabu, 14 November 2018 08:30 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Tantri Kotak - Arda Naff (credit: instagram.com/tantrisyalindri)

Kapanlagi.com - Tantri Kotak merasa bersyukur dengan anugerah yang Tuhan beri untuknya. Terlebih lagi telah berikan keluarga yang begitu buatnya bahagia. Rasa bahagia terus bertambah kala sang anak hadir dalam keseharian Tantri dan suami.

Meski begitu, tetap saja ada permasalahan yang muncul bagi mereka. Seperti yang Tantri mengenang masa-masa dirinya alami baby blues. Peran suami, Arda Naff begitu berarti baginya.

Maka dari itu di tanggal 12 November yang menjadi Hari Ayah Nasional, ia pun ingin mengutarakan isi hatinya. Terlebih untuk pria yang ia cintai.

"Selamat hari ayah nasional Pandanya Kara, pria di balik tenangnya saya ketika saya harus menghibur banyak orang. Support dan kerjasamanya untuk merawat Kara sudah dibuktikannya saat saya terkena baby blues di hari ketiga Kara lahir," ungkap Tantri Kotak di postingan Instagramnya.

1. Merasa Beruntung

Tantri merasa beruntung bisa bersanding dengan dengan Arda. Yang mana menjadi sosok seorang ayah baik bagi keluarganya. Maka dari itu, doa pun terus dipanjatkan untuk sang suami.

"Beruntungnya saya memiliki partner hidup seperti kamu. Tetap jadi Panda yang lucu dan menggemaskan untuk aku dan Kara yaaa. Love youuuu Panda @ardanaff," ujarnya.

 

 

 

2. Anniversary ke-4

Pasangan sesama musisi Tantri Kotak dan Arda Naff kini sedang merayakan hari pernikahannya keempat. Banyak lika liku yang terjadi selama mereka menjalin rumah tangga. Meski begitu keduanya tetap bisa menjalani.

Maka tak heran mereka menjadi pasangan yang harmonis. Dalam setiap kesempatan yang ada mereka juga perlihatkan kekompakan. Apalagi dengan adanya kehadiran sang anak, Karanada Medina Danarda.

Di hari pernikahan ini, Arda pun berikan ucapan yang begitu puitis. Sebuah ucapan romantis ala Arda. Tak sekedar romantis namun juga penuh akan makna.

"Jangan salah, manusiawi kita punya hari yang buruk di tengah deretan hari cerah. Pasangan yang sejati tidak menahan awan yang mendung karena tak akan pernah bisa, tapi kita bisa membuang energi yang buruk di tempat yang selayaknya, meletupkan emosi di tempat yang seharusnya," tulis Arda Naff dalam caption foto yang diunggahnya.

3. Beri Harapan Masa Depan

Tak berhenti sampai di situ, Arda juga melanjutkan kalimatnya. Ia menambahkan kalimat harapannya seperti ini.

"Tidak hanya hal manis, hal pahit kadang juga menyehatkan dan buat kita tumbuh. Happy anniversary pasanganku @tantrisyalindri semoga selalu membara seperti dulu kita saling berusaha mendapatkan satu sama lain," lanjut Arda.

Bagaimana ya respon Tantri Kotak saat mendapat ucapan seperti ini. Mereka pasangan yang romantis ya KLovers. Semoga keduanya langgeng terus sampai akhir hayat dan selamat hari jadi pernikahan.


REKOMENDASI
TRENDING