SELEBRITI

Susi Pudjiastuti Ramaikan Jakarta Fashion Week 2019, Alasannya Terlibat Bikin Teduh

Rabu, 24 Oktober 2018 10:30 Penulis: Rahmi Safitri

Susi Pudjiastuti © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Momen tak biasa terjadi di Jakarta Fashion Week 2019, Selasa malam kemarin (23/10/2018). Dalam peragaan busana karya Anne Avantie bertajuk Badai Pasti Berlalu, penikmat fesyen dihebohkan kehadiran Susi Pudjiastuti sebagai gong alias penutup.

Wanita yang menjabat sebagai Menteri Kelautan dan Perikanan itu melenggang begitu luwes bak model profesional di atas runway. Kemunculannya disambut sorak sorai, tepuk tangan, serta sorot kamera ponsel yang tak henti tertuju mengabadikan gaya eksentrik diiringi lagu Indonesia Jaya dibawakan oleh Lea Simanjuntak.

Wanita berusia 53 tahun itu tampak percaya diri ketika berjalan. Ia melengkapi gaun rancangan Anne Avantie beraksen rumbai dengan kacamata serta thigh high boots hitam.

1. Alasan Mau Terlibat

Susi Pudjiastuti mau terlibat dalam peragaan busana Badai Pasti Berlalu karya Anne Avantie dengan sebuah syarat. Yakni Anne harus menyumbang untuk korban gempa di Palu, Donggala dan Lombok.

"Saya sedang melakukan penggalangan, kalau Bu Anne mau kasih sepuluh kapal, saya mau jalan," jelas Susi di atas runway.

"Saya ucapkan terima kasih atas nama nelayan untuk kapalnya di sana. Saya tetap terbuka untuk menerima banyak bantuan dari hadirin sekalian," lanjut sosok yang dikenal dengan jargon Tenggelamkan tersebut.

2. Banyak Selebritas

Selain Susi Pudjiastuti, gelaran Badai Pasti Berlalu juga menampilkan banyak muse. Sebut saja Maia Estianty, Tantri Kotak, Titi Rajo Bintang, Mikha Tambayong hingga Patricia Gouw.

Sebagai penutup, Susi sempat berjalan begitu dekat dengan kerumunan fotografer yang sejak awal menyorotkan kamera di depan runway. Ia melemparkan buket bunga lalu melambaikan tangan.

 


REKOMENDASI
TRENDING