SELEBRITI

Tata Liem Bicarakan Video Deddy Corbuzier & Lucinta Luna, Settingan?

Kamis, 25 April 2019 13:22 Penulis: Guntur Merdekawan

Tata Liem komentari Deddy Corbuzier dan Lucinta Luna © Istimewa

Kapanlagi.com - Video pertengkaran Deddy Corbuzier dan Lucinta dalam sepekan terakhir ini sukses mencuri perhatian publik. Setelah berseteru, mereka lantas baikan, di mana Deddy yang mengutarakan permintaan maaf sambil memeluk Luna.

Dugaan mengenai isu Deddy dan Luna settingan mulai bermunculan. Hal serupa juga diutarakan oleh manajer artis Tata Liem yang sebelumnya lekat dengan skenario setting-menyetting.

"Sebenernya saya nggak langsung menyebut itu (video Deddy dan Luna) settingan. Dugaan saya adalah yang kemarin mengarah ke settingan. Sebenernya sangat disayangkan ya, dua-duanya artis yang saat ini sedang naik daun. Disayangkan kemunculan mereka justru diolok-olok," ujar Tata ketika ditemui Kapanlagi.com di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Selasa (23/4).

1. Kejanggalan

Bukan tanpa alasan Tata menduga jika isu Deddy dan Luna hanya settingan belaka. Menurutnya ada beberapa kejanggalan yang ditemukannya dalam konflik Deddy VS Luna.

"Saya sangat menghormati Mas Deddy, dia orang yang kritis. Saya kok kayak melihat yang di situ bukan Mas Deddy. Coba dilihat menit ke 7.37 ada kejanggalan. Nggak tau itu pihak siapa, nyuruh mas Deddy minta maaf. Saya berpikir mas Deddy punya idealis yang tingkat dewa. Yang jadi pertanyaan besar adalah sebenarnya apa kesalahan Mas Deddy, yang hingga akhirnya dia mau minta maaf. Itu kan nggak diangkat. Kalau saya jadi mereka, itu nggak saya tayangkan secara langsung. Seperti ada kesepakatan," sambung Tata.

2. Kritik Akting Lucinta Luna

Menurut Tata, Deddy sebenarnya sudah menunjukkan akting yang mumpuni, sayangnya hal itu tak diimbangi oleh Luna. Tak sekedar mengkritik, Tata lantas memberikan beberapa 'masukan' terkait bagaimana skenario tersebut seharusnya dibuat agar lebih real dan dipercaya publik.

"Kalau saya justru berpikir gini, itu kan kejadian di tempat umum ya. Kalau memang itu di-create, harusnya pake aja CCTV di situ, lebih bagus kelihatannya dan seperti beneran. Atau mungkin salah satu pemainnya ini kurang bagus aktingnya, jadi ini banyak dugaan settingan. Kalau Mas Deddy mah jelas ya, hebat. Mungkin kemarin butuh sutradara yang bagus, yang bikin kelihatan ini seperti settingan adalah si LL kayak promo tuh di IG-nya dua hari dan sehari sebelum nyamperin Mas Deddy," pungkas Tata.

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING