Tata Liem Jadikan Bulan Ramadan Sebagai Ajang Introspeksi Diri

Minggu, 26 Juni 2016 18:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Tata Liem Jadikan Bulan Ramadan Sebagai Ajang Introspeksi Diri Tata Liem © KapanLagi.com®/Bambang E Ros
Kapanlagi.com -

Bulan Ramadan adalah momen yang tepat untuk digunakan beramal maupun introspeksi diri atas kekurangan-kekurangan diri. Selain menahan nafsu dan lapar selama 30 hari lamanya, mereka yang menjalankan umat muslim juga pasti berlomba-lomba untuk mengumpulkan kebaikan sebanyak mungkin.

Hal serupa juga dilakukan oleh Tata Liem yang dalam sebulan terakhir ini banyak mengadakan aksi-aksi sosial untuk membantu sesama. Yang terbaru, pentolan Tata Liem Records ini mengadakan sebuah event silaturahmi bersama anak-anak yatim.

"Alhamdulillah Bulan Ramadan ini selalu menjadikan kita bisa lebih introspeksi diri dan bisa untuk saling berbagi dengan sesama juga karena bulan spesial ini hanya satu tahun sekali dan di bulan penuh pengampunan ini kita memang harus berlomba-lomba untuk mengejar kebaikan. karena puasa ramadhan ini puasa kita buat Allah. Alhamdulillah banyak sahabat media yang membuat acara di bulan suci ini dan di acara 'Selebrita Siang Berbagi' ini saya sangat bersyukur karena di acara ini sekalian bisa juga menjadikan silaturahmi artis-artis saya dengan artis lainnya juga dengan para media dan tidak ketinggalan juga silaturahmi dengan adik-adik yatim piatu juga," ujar Tata ketika ditemui di acara Silaturahminya 'Selebrita with Tiara Dewi' di Ritz Charlton, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (24/6) malam.

Tata ingin perbanyak amal di Bulan Ramadan © KapanLagi.com®/Bambang E RosTata ingin perbanyak amal di Bulan Ramadan © KapanLagi.com®/Bambang E Ros

Pada acara tersebut, sederet nama-nama artis kondang Tanah Air juga hadir. Beberapa di antaranya bahkan tampil untuk menghibur para tamu undangan lainnya, seperti salah satunya Bella Shofie.

"Persiapan acara tadi malam, ini hanya beberapa hari saja dan banyak juga penyanyi-penyanyi lain juga hadir dan memberikan hiburan kepada adik-adik yatim piatu. Ada Trio Dia (Devita Rusdy, Inggrid Kansil, Adelia Pasha) juga hadir memeriahkan acara ini. Lalu ada Ozy Syahputra, Esal Revano, Wizzy, Tiffany Kenanga, Ka Sunu, Ratu Meta, Baina Ivo, Tommy Siahaan, Irma Darmawangsa dan pastinya si cantik Bella Shofie dong hadir membawakan lagu berjudul Alhamdulillah. Dan yang sangat buat aku sebenarnya terkesan adalah kehadiran Dide Hijau Daun karena aku salah satu fans Hijau Daun," sambung Tata.

Salah satu artis besutan Tata, Tiara Dewi ternyata adalah otak di balik acara tersebut. Bintang film SUSUK POCONG itu juga bercerita jika awalnya sempat kesulitan mendapatkan tempat untuk mengadakan event itu.

"Kebetulan salah satu artis di label saya, Tiara Dewi ingin memberikan kebahagian buat adik-adik yatim piatu, makanya saya langsung buat konsep yang sangat simple dan sangat kekeluargaan di hotel Ritz Carlton Kuningan. Dan mendapatkan Ballroom ini pun sangat last minute sekali tapi namanya kalau kita niat baik pasti akan dilancarkan Insya Allah dan acara tadi malam Alhamdulillah berjalan dengan baik," pungkasnya.

(kpl/pur/gtr)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING