SELEBRITI

Teddy Ungkap Awal Hubungan dengan Lina, Beber Tanggal Pernikahan dan Tegaskan Bukan Perselingkuhan

Selasa, 07 Januari 2020 16:14 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Lina © instagram/putridelinaa

Kapanlagi.com - Lina dan Teddy pasrah meski orang di luar sana menyebut mereka sebagai pasangan selingkuh. Bagi Teddy, tudingan yang diarahkan kepadanya dan juga mendiang Lina adalah karena orang-orang tidak tahu seperti apa masalah yang sebenarnya.

Usai tahlilan kematian Lina, Teddy membuka suara kepada awak media. Ia menampik tudingan bahwa ia dan Lina sama-sama berselingkuh dari pasangan masing-masing. Bahkan Lina sempat stres karena masalah perceraiannya dengan Sule.

"Kalau dibilang pelakor, itu ibaratnya orang-orang yang haters. Saya bisa ngebuktiin, bahwa bunda Linanya sebenarnya dalam tekanan itu down banget, stres," ujar Teddy seperti dilansir dari YouTube Cumicumi.com.

 

1. Lina Minta Maaf Kepada Teddy

Lina pun meminta maaf kepada Teddy karena namanya jadi terbawa-bawa masalahnya dengan Sule. Lina merasa bersalah karena Teddy disebut sebagai perebut bini orang alias pebinor.

"Kamu kok jadi kebawa-bawa, maafin. Kamu kan baru pulang dari Amerika. Kenapa jadi kebawa-bawa," ujar Teddy menirukan ucapan mendiang Lina semasa hidup.

2. Tanggal Pernikahan Teddy dan Lina

Sule dan Lina resmi bercerai pada Oktober 2018 silam. Tak lama setelah itu, Lina langsung menggelar acara pernikahan dengan Teddy dan kemudian mengandung dan melahirkan anak pertama mereka berdua.

"Di sini masa iddah itu juga lewat juga. Menikah 29 Januari 2019. Pernikahan tadinya kan gini, kita nggak rame-rame dulu. Selametan dulu dihalalkan, karena banyak fitnah sana-sini. Jadi kita nikah di KUA, di Masjid di sini juga, sama keluarga aja. Jadi nggak di-open," ungkapnya.

3. Rencana Resepsi

Tadinya, Lina dan Teddy akan menggelar acara resepsi sebagai perayaan pernikahan bersama keluarga. "Rencananya pas di open itu. Tadinya kan Bunda Lina mau beli villa di daerah Purwakarta. Di sana, karena halamannya luas, mau resepsi di situ, pas anak-anak lagi ngumpul," kata Teddy.

Namun ternyata takdir berkata lain. Lina meninggal dunia secara mendadak pada Sabtu, (4/1) lalu. Teddy menyebut kematian Lina karena sakit asam lambung. Namun Sule dan keluarga meminta visum ke rumah sakit untuk memastikan penyebab kematian Lina.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING