Tegas Baca Ijab Kabul, Sheza Idris dan Surya Resmi Menikah

Sabtu, 12 Agustus 2017 12:22 Penulis: Natanael Sepaya
Tegas Baca Ijab Kabul, Sheza Idris dan Surya Resmi Menikah Surya Ibrahim - Sheza Idris © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Hari ini kabar bahagia pun datang dari pasangan artis Sheza Idris dan Surya Ibrahim. Yap, pasalnya tepat pada hari ini, Sabtu (12/8/2017), adik Shezy Idris ini pun resmi melangsungkan pernikahannya bersama Surya.

Akad pernikahan sendiri digelar di kediaman Sheza yang berlokasi di jalan Nusa Indah No. 02 Komplek Kresek Indah, duri Kosambi, Jakarta Barat. Suasana begitu haru dan khidmat ketika Sheza meminta restu kepada orang tuanya.

Akad nikah digelar di kediaman Sheza Idris di Jakarta Barat © KapanLagi.com/Budy Santoso Akad nikah digelar di kediaman Sheza Idris di Jakarta Barat © KapanLagi.com/Budy Santoso

Tak berselang lama, tangan Surya segera menjabat penghulu untuk mengucapkan ijab kabul. Ijab kabul diucapkan Surya dengan lantang dan cepat, malah, bisa dibilang hanya dalam waktu beberapa detik saja.

"Saya terima nikahnya dan kawinnya Drisha Wijayanka binti Idris Priyatna dengan mas kawin tersebut, dibayar tunai," ucap Surya.

Ketika doa selesai, tamu undangan sempat tertawa lantaran Surya mengucapkan ijab kabul dengan tegas dan cepat © KapanLagi.com/Budy SantosoKetika doa selesai, tamu undangan sempat tertawa lantaran Surya mengucapkan ijab kabul dengan tegas dan cepat © KapanLagi.com/Budy Santoso

Namun ada kejadian yang menarik ketika Surya tengah membacakan ijab kabul. Ketika doa selesai, para tamu ada yang tertawa lantaran proses ijab kabul yang dibacakan oleh Surya diucapkan dengan cepat dan tegas.

Surya dan Sheza melangsungkan akad nikah dengan mas kawin yang berupa sepasang anting berlian serta gelang berlian. Well, selamat menikah untuk Sheza Idris dan Surya! Nantikan juga semua update berita terkini Sheza Idris cuma di situs kesayanganmu, KapanLagi.com®.

(kpl/far/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya


REKOMENDASI
TRENDING