'Teman Tidur' Abraham Samad, Feriyani Lim Dekat Dengan Syahrini?

Rabu, 04 Februari 2015 01:08 Penulis: Guntur Merdekawan
'Teman Tidur' Abraham Samad, Feriyani Lim Dekat Dengan Syahrini? Syahrini & Feriyani Lim / © Istimewa
Kapanlagi.com - Dewasa ini nama Abraham Samad terus menghiasi kolom trending dunia maya. Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi itu terus-terusan diterpa masalah berat, semua dimulai dari tersebarnya foto mirip dirinya ketika sedang bermesraan dengan Putri Indonesia 2014, Elvira Devinamira.

Belum selesai dengan itu, sebuah foto baru yang tak kalah menghebohkan dari Samad kembali muncul. Kali ini, ia diduga tengah tidur di atas ranjang dengan seorang wanita cantik yang bernama Feriyani Lim.

Uniknya, seorang user di Twitter dengan username @polisipatung menemukan sebuah fakta unik tentang sosok Feriyani. Dalam beberapa kicauannya, ia menyebut jika wanita berparas cantik itu merupakan sahabat dari Syahrini.

Tak cuma bualan belaka, @polisipatung juga mengunggah beberapa foto wanita yang diduga Feriyani Lim itu ketika bersama Syahrini. Kabarnya wanita cantik itu adalah seorang sosialita yang bernama asli Fransisca Lim.

Fransisca disebut telah ganti nama / © TwitterFransisca disebut telah ganti nama / © Twitter

Nama Feriyani Lim sendiri sejak beberapa hari lalu memang tengah ramai dicari netizen. Publik seakan dibuat penasaran dengan sosok wanita yang awalnya muncul dan melaporkan Samad atas kasus pemalsuan dokumen itu.

Kini saat namanya dihubungkan dengan Syahrini, tentunya publik makin rajin mengorek informasi lebih lanjut mengenai Feriyani. Hingga berita ini diturunkan, belum ada kepastian mengenai kebenaran dari tulisan-tulisan akun @polisipatung di atas yang menyebut bahwa Feriyani adalah sahabat Syahrini.

Salah satu tulisan @polisipatung yang menyebut Feriyani Lim dekat dengan Syahrini / © TwitterSalah satu tulisan @polisipatung yang menyebut Feriyani Lim dekat dengan Syahrini / © Twitter

Kalau kamu percaya dengan tulisan si @polisipatung di atas? Tulis komentarmu ya!

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING