SELEBRITI

Tempat Favorit Boy William Saat Berlibur ke Korea Selatan, Selalu Mencari Bar yang Seru

Rabu, 01 September 2021 16:06

Boy William © Instagram.com/boywilliam17

Kapanlagi.com - Boy William mengatakan Korea Selatan adalah salah satu negara favoritnya untuk berlibur. Menurutnya Korea Selatan memiliki suasana yang berbeda dibandingkan negara-negara lainnya.

Salah satu hal yang membuatnya ingin berlama-lama tinggal di negeri ginseng itu adalah makanannya yang sangat cocok dengan lidah orang Indonesia.

"Gue nggak tahu kenapa Korea tuh selalu di top three travel list-nya gue," ujar Boy William saat acara Virtual Media Gathering #AkudanKorea 2021, Selasa (31/8).

"Karena ketika gue landing di sana kayak ngerasain di tempat yang sangat berbeda tapi semua di sekitarnya makanannya itu sangat kekeluargaan dengan lidahnya orang Indonesia. Mau restoran kecil atau gede enak semua," lanjutnya.

1. Negara Favorit Keluarga

Tak hanya menjadi negara favoritnya, Korea Selatan juga menjadi negara favorit keluarganya. Karena sang adik tinggal di Korea Selatan, mereka pun sering bolak-balik pergi. Terakhir, Boy William ke Korea Selatan persis sebelum Covid-19 masuk ke Indonesia.

"Gue terakhir ke Korea persis banget sebelum covid masuk ke Indonesia. Dua hari sebenarnya gue transit karena mau ke US. Gue transit dulu ke Korea terus gue keliling dulu. Karena memang gue suka banget sama Korea," ungkapnya.

"Kebetulan adik gue tinggal di sana. Jadi sering bolak-balik. Kenapa gue bisa ngomong bahasa Korea ya karena itu jawabannya. Keluarga kita memang suka, salah satu negara favorit kita ya Korea," lanjut Boy William.

2. Paling Suka ke Bar

Setiap berkunjung ke Korea Selatan tempat pertama yang dicari Boy William adalah bar. Ia sangat suka berkeliling kota Seoul dan mencari bar yang seru. Salah satunya di kawasan Hongdae yang merupakan tempat gaul anak-anak remaja Seoul. Tak hanya bisa berwisata kuliner dan berbelanja, tapi ada juga pertunjukan musiknya.

"Kalau di Korea karena gue anaknya suka ke bar. Jadi gue di tengah kota sama teman-teman atau keluarga cari bar yang seru-seru. Di Hongdae itu salah satu tempat yang hype banget dan banyak banget di sana kalau kita bilangnya pengamen ya tapi mereka bukan ngamen, tapi boyband girlband yang belum debut mereka joged di tengah-tengah orang dan orang-orang lihat videon. Jadi latihan mereka di situ," paparnya.

"Kalau gue ke Hongdae gue jalan aja terus keliling banyak spot asyik, bar-nya. Meskipun kita susah ngerti komunikasi tapi banyak yang ngerti bahasa Inggris juga jadi gampang untuk kita," pungkas Boy William.


REKOMENDASI
TRENDING