SELEBRITI

Undangan Sudah Tersebar di Media Sosial, Pernikahan Boy William Kembali Ditunda Ketiga Kalinya

Selasa, 29 Juni 2021 12:39

Boy William dan Karen Vendela (credit: instagram.com @karbearv)

Kapanlagi.com - Seperti yang diketahui sebelumnya, Boy William sudah mempersiakan pernikahannya pada pertengahan tahun 2021 tepatnya pada bulan Juli mendatang yang akan digelar pesta di 3 kota hingga undangan sudah tersebar di media sosial.

Namun mengetahui belakangan ini angka Covid-19 meningkat. Boy William mengungkapkan bahwa pernikahannya kembali ditunda yang ketiga kalinya. Boy sendiri mengumukannya lewat story instagramnya beberapa jam yang lalu.

"Dear everyone, berhubung sudah ada foto undangan pernikahan kami yang bocor di media social. Di sini aku mau menyampaikan bahwa acara wedding yang harusnya dilangsungkan di bulan Juli ini, dengan berat hati harus kami pospone lagi", tulis di story instagram Boy William.

"Melihat angka Covid yang semakin tinggi setiap hari nya, we dont want to risk a wedding yang pada akhirnya membahayakan keluagra dan rekan-rekan yang hadit", lanjutnya.

1. Inginkan Momen Kebahagiaan Bareng Orang Terdekat

Mengadakan sebuah pernikahan menurut Boy William merupakan penghormatan untuk semua orang terdekatnya seperti dengan keluarga dan teman-temannya tersebut. Terlebih, Boy juga menghargai orang-orang terdekatnya yang terkena Covid-19 untuk tidak merayakan pernikahannya dahulu.

Boy juga tidak mempermasalahkan pernikahannya untuk digelar sekarang, Dirinya menginginkan momen kebahagiaannya bersama orang terdekatnya nanti.

"It is important for us to have a wedding with our family and loved ones around, in respect to everybody yang juga lagi berjuang melawan Covid, we dont think our wedding should be held at this moment", tambahnya.

2. Ikuti Keputusan Pemerintah

Menunda pernikahan ketiga kalinya, Boy William sangat disiplin untuk mengikuti keputusan atau peraturan dari pemerintah agar Indonesia segera bisa kembali pulih dari Covid-19 ini.

"Kami mengikuti segala keputusan dari pemerintah dan semoga Indonesia segera pulih. Mohon doanya teman-teman semua, God Bless You. - Boy & Karen", tutupnya.


REKOMENDASI
TRENDING