SELEBRITI

Temukan Buku Nikah Alif Alli dengan Nuning Irpana, Aska Ongi: Kita Putus!

Rabu, 25 Agustus 2021 13:53

Kapanlagi/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Sidang pembatalan nikah antara Aliff Alli dan Nuning Irpana kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, pada Selasa (24/8). Dalam agenda sidang tersebut, Aska Ongi hadir sebagai saksi dari pihak Nuning. Aska membeberkan soal buku nikah Aliff Alli dan Nuning. Ia mengaku pernah melihat buku nikah itu saat berpacaran dengan Aliff Alli.

"Bahasnya soal buku pernikahan yang ditemukan di ranselnya itu, terus sama yang digunting (Kapan nemunya). Pas pacaran 2018, jadi ketemunya tuh di ransel dia ada di mobil aku. Aku kepo, aku cek semua dapet ada buku nikah sama ada barang-barang laki-laki," ungkap Aska Ongi usai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, (24/8) Selasa sore.

1. Minta Putus

Setelah mengetahui hal itu Aska meminta putus dengan Aliff Alli, Aliff pun membela diri dengan menyebut buku nikah itu palsu. Dalam persidangan Aska menyebut, Aliff Alli tak membela diri dengan pengakuan dirinya, pasalnya tak ada kesempatan Aliff untuk menjawab.

"Terus balikin ke dia, ini tas kamu, ini buku kamu, kita putus aku gituin kan gitu sih. Waktu itu kan dia udah berani gunting (cek) jadi aku nggak cari tahu lagi, aku pikir kenakalan laki laki bikin buku nikah, dia kan bilang itu buku palsu," ujar Aska Ongi.

2. Diam Saja

"Dia diam aja, karena memang nggak ada kesempatan dia menjawab, bukan kesempatan dia menjawab," lanjutnya. Sementara itu dalam Nuning Irpana mengaku lega dengan kesaksian Aska Ongi yang pernah melihat buku nikahnya. Dia juga berterima kasih kepada Aska Ongi.

"Alhamdulillah banget mba Aska dan rekan yang lain menjadi saksi itu bener-benar bikin saya lega, alhamdulillah lega banget. Hakim sendiri melihat lah bukti dari kita, dia pasti bisa melihat itu semuanya," papar Nuning Irpana.


REKOMENDASI
TRENDING