SELEBRITI

Tak Pernah Cerita Soal Aliff Alli Pada Anak, Aska Ongi: Buat Apa Narik Aura Negatif

Jum'at, 28 Januari 2022 10:41 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Aska Ongi Tak Pernah Cerita Soal Aliff Alli Pada Anak © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Sejak berpisah pada tahun 2020 lalu, Aliff Alli sudah tak lagi bertemu dengan Alyssa Ismillah Khan, anaknya. Karena masih terlalu kecil dan tak pernah bertemu lagi, Alyssa tentu mulai melupakan keberadaan sang ayah.

Selebgram Aska Ongi juga tak pernah membahas soal keberadaan Aliff Alli, mantan suami sirinya pada sang anak. Makanya, Alyssa juga mulai terbiasa hidup tanpa sosok ayah.

Tapi, jika suatu saat nanti Alyssa ingin bertemu dengan Aliff Alli, dia menegaskan tak akan menghalangi, tentu jika nanti sang anak sudah dewasa, karena untuk sekarang, Aska Ongi tak mau bertemu dengan mantan suaminya itu, mengingat konflik mereka yang belum kunjung selesai.

1. Dipanggil 'Abang'

"Kalau anaknya mau ketemu ya silahkan, tapi sekarang kan dia enggak nyari nyari, malah pernah aku nunjukkin mukanya dia (Aliff Alli) dia panggilnya abang," ucap Aska Ongi saat ditemui di kawasan Kebayoran, Jakarta Selatan, Kamis (27/1).

Aska Ongi sendiri juga tak mau memulai untuk menceritakan soal keberadaan Aliff Alli pada sang anak. Dia punya alasan yang kuat, apa itu?

2. Tarik Aura Negatif

"Enggak pernah, aku engak pernah nyeritain sedikitpun tentang dia ke Alyssa, buat apa narik aura negatif," katanya.

Lebih jauh, Aska Ongi pun saat ini sudah tak lagi mau membuka pintu maaf pada Aliff Alli. Dia sudah tak mau lagi terkecoh seperti sebelumnya.

3. Tak Bisa Maafkan

"Memaafkan? Enggak bisa ya kayaknya. Karena sudah berapa kali dimaafin soalnya," pungkasnya.

Sebagai ayah kandung, Aliff merasa heran kepada Aska Ongi karena selalu dipersulit untuk menemui Alyssa Ismillah Khan. Padahal, dari putusan hakim Pengadilan Agama Jakarta Pusat, adik dari aktor Miller Khan itu diperbolehkan kapan saja bisa menemui sang anak.

4. Sulit Bertemu

"Sebenernya udah diputuskan sama hakim juga saya bisa bertemu kapan saja. Tapi dipersulit terus gitu. Jadi di sini saya juga sibuk banget sebenernya pekerjaan saya yang padet dan dia juga mungkin terlalu banyak waktu mengubur suatu hal seperti ini lah," kata Aliff.

"Jadi saya nggak mungkin saya menggunakan gimana caranya untuk ketemu anak saya begini lagi lapor, lapor sini padahal bisa bisa saja. Paling saya tinggal laporkan karena keputusan dari hakim membolehkan saya ketemu anak saya kapan aja," tambah Aliff.


REKOMENDASI
TRENDING