Tenaga Terbatas, Laela Sari Masih Suka Bagi Masakan ke Tetangga

Minggu, 19 Juli 2015 14:45 Penulis: Risang Sudrajad
Tenaga Terbatas, Laela Sari Masih Suka Bagi Masakan ke Tetangga Laela Sari @foto: © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya
Kapanlagi.com - Lebaran menjadi salah satu momen paling istimewa untuk seluruh umat muslim di dunia. Begitu juga dengan Laela Sari yang memperingati hari kemenangan ini dengan bahagia.

Di usianya yang senja yaitu menginjak 80 tahun, dirinya tetap melakukan aktivitas lebaran seperti tahun-tahun sebelumnya. Salah satunya adalah memasak dan membagikannya kepada para tetangga.

"Ngasih tetangga, saudara juga. Nggak banyak, paling sambel lodeh dan rendang. Kalau rendang kesukaan emak. Emak kasih-kasih ke tetangga. Namanya perempuan emak senang kalau ngasih-ngasih," ujar Laela Sari saat ditemui di kediamannya Jalan Badila 1, Tangki, Taman Sari, Jakarta Barat, Jumat (17/7).

Laela Sari @foto: © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaLaela Sari @foto: © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Selain suka berbagi masakan ke tetangga, Laela Sari juga mengaku sering mendapatkan pesanan dari banyak orang. Namun karena tenaga dan usia yang sudah tak muda lagi, dirinya pun terpaksa harus membatasi pesanan yang masuk.

"Pernah (ada pesanan), tapi nggak sanggup. Tenaganya udah nggak kuat," tambah aktris dengan nama lengkap Nurlaila Sari Jahrotuljannah tersebut.

Wah salut banget deh. Di usia yang sudah tak muda lagi, Laela Sari ternyata masih menunjukkan semangat ala anak muda.

(kpl/pur/abl)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING