Tentang Gya Sadiqah, Tarra Budiman: Ternyata Saya Gak Salah Pilih Istri

Sabtu, 02 September 2017 23:30 Penulis: Natanael Sepaya
Tentang Gya Sadiqah, Tarra Budiman: Ternyata Saya Gak Salah Pilih Istri Tarra Budiman © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Ketika sepasang kekasih memutuskan untuk mengikat janji sucinya dan mengarungi bahtera rumah tangga bersama, tentu banyak hal baru yang belum tentu dirasakan ketika menjalani masa berpacaran. Hal ini pula yang dirasakan oleh aktor Tarra Budiman bersama sang istri, Gya Sadiqah.

"(Gue baru tahu kalau) Ternyata dia tuh orangnya mandiri banget. Kayak selama gue kenal dulu, ketika jadi teman dia kelihatan banget kayak anak-anak manja," ungkap Tarra Budiman saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (30/8/2017).

Hal itu pun terbukti ketika Tarra dan Gya pergi berlibur ke luar negeri, di mana sang istri sangat mempersiapkan segala kebutuhan mereka berdua. Malah, Tarra menceritakan kalau istrinya sampai mengecek kembali apakah ada barang-barang mereka yang tertinggal atau tidak.

Mandiri dan teliti, Tarra Budiman mengaku tak salah memilih Gya Sadiqah sebagai istrinya © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaMandiri dan teliti, Tarra Budiman mengaku tak salah memilih Gya Sadiqah sebagai istrinya © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Ternyata pas kemarin traveling di London itu semuanya dia persiapin mulai dari mau pergi kemana, harus naik apa dicatat sama dia, berapa barang yang kita bawa itu sampai dicatat sama dia. Ketika pulang pun di-check list dulu sama istri gue. Gue kayak amaze gitu, wah ternyata gak salah pilih istri saya," lanjutnya.

Sedangkan mengenai program kehamilan, Tarra sendiri mengaku tak ingin membatasi sang istri untuk melakukan aktivitasnya. Walau begitu, Tarra tak akan ragu untuk meminta Gya beristirahat di rumah jika kondisinya memang menurun atau kelelahan.

"Kalau untuk batasin pekerjaan nggak, cuma mungkin gue meminta istri untuk tidak terlalu capek. Kadang-kadang dia suka ikut gue syuting, kalau sekarang mungkin gue lebih minta dia di rumah aja," pungkasnya.

(kpl/far/ntn)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING