SELEBRITI

Terjerat Kasus Dugaan Pengancaman, Medina Zein Ditetapkan Sebagai Tersangka

Kamis, 24 Maret 2022 13:21 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Selebgram Medina Zein kembali ditetapkan sebagai tersangka © instagram.com/medinazein92

Kapanlagi.com - Selebgram Medina Zein kembali ditetapkan sebagai tersangka atas laporan sosialita Surabaya bernama Uci Flowdea terkait kasus dugaan tindakan kurang menyenangkan dan juga pengancaman.

Kabar penetapan tersangka terhadap Medina Zein disampaikan langsung oleh kuasa hukum Uci Flowdea, Ahmad Ramzy saat ditemui di Papabro Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (23/3/2022).

"Kelanjutan perkara kliennya saya, mba Uci Flowdea, kita mendapatkan kabar dari penyidik, mendapatkan perkembangan hasil penyidikan SP2HP bahwa laporan polisi yang dilaporkan oleh klien saya Mba Uci tanggal 11 Oktober 2021 telah ditingkatkan statusnya menjadi tersangka atas nama tersangka MS alias MZ. Dari informasi diberitahukan kepada saya hari ini telah diperiksa sebagai tersangka," kata Ahmad Ramzy.

1. Gara-Gara Tas

Sebelumnya, Uci Flowdea melaporkan Medina Zein ke Polda Metro Jaya pada 11 Oktober 2021 terkait kasus dugaan tindakan kurang menyenangkan dan juga pengancaman. Lalu apa yang menyebabkan Uci Flowdea melaporkan Medina Zein ke Polda Metro Jaya?

"Jadi klien saya ini atas nama Uci Flowdea, waktu itu membeli tas. Yang mana tas itu ternyata tidak sesuai yang diharapkan alias palsu. Atas hal tersebut klien saya membuat laporan polisi di Polrestabes Surabaya. Atas laporan tersebut ada komunikasi yang mana dalam komunikasi tersebut MS alias MZ melakukan WA atau pembicaraan dengan nada ancaman," kata kata Ahmad Ramzy.

2. Sempat Meminta Maaf

"Sehingga kita membuat laporan polisi kaitan pasal 27 ayat 4 UU ITE dan atau pasal 335 KUHP. Atas dasar itulah sehingga akhirnya kita membuat laporan polisi di Polda Metro Jaya," tambah kata Ahmad Ramzy.

Setelah ditetapkan sebagai tersangka, pihak Medina sempat mengirimkan surat kepada Uci Flowdea. Surat tersebut berisikan permintaan maaf Medina Zein dan meminta permasalahan yang dia alami dengan Uci Flowdea bisa diselesaikan secara kekeluargaan.

3. Belum Ada Tanggapan

"Saya diinformasikan juga oleh penyidik ada surat juga yang dikirimkan mba MS yang tembusannya kepada Mba Uci maksudnya, saya sebagai kuasa hukumnya, saya dikirimi juga sam pengacaranya permintaan maaf dan meminta perkara ini diselesaikan secara restorative justice artinya diselesaikan seacara kekeluargaan," kata Ahmad Ramzy.

Terkait hal itu, Uci Flowdea belum memberi tanggapan agar permasalahannya dengan Medina Zein tidak dilanjutkan ke meja hijau.

"Tapi sejauh ini klien saya belum ada upaya ke sana. Karena klien saya ada di Surabaya tapi yang disampaikan klien saya minta perkara ini dilanjutkan. Nanti perkembangannya bisa diselesaikan atau tidak kita lihat nanti ke depan," kata Ahmad Ramzy.


REKOMENDASI
TRENDING