SELEBRITI

Terjerat Kasus Narkoba, Jerry Aurum Sudah Aktif Jadi Pemakai Sejak Tahun 2016

Selasa, 25 Juni 2019 16:15 Penulis: Tyssa Madelina

Jerry Aurum terjerat kasus narkoba © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Kabar mengejutkan datang dari mantan suami Denada, Jerry Aurum. Belum lama ini tersirat desas-desus kalau ayah satu anak itu terpaksa berurusan dengan pihak berwajib karena kasus kepemilikan narkoba.

Setelah ditelusuri, ternyata penangkapan Jerry Aurum sendiri sudah terjadi sejak tanggal 19 Juni 2019 lalu. Menurut Kanit 1 Resnarkoba Polres Metro Jakarta Barat, fotografer kawakan itu ditangkap di rumahnya dan dengan sukarela menyerahkan diri.

"Ditangkap Rabu malam, 19 Juni di perumahan di daerah Cirendeu, Tangsel. Ditangkap sendiri. Kita koordinasi sama perumahan jadi kita baik-baik. Kita masuk ke rumah, mas Jerrynya sendiri yang buka," ujar AKP Arif Purnama Oktora saat dihubungi lewat sambungan telepon, Selasa (25/6).

1. Barang Bukti

Saat ditangkap di rumahnya, pihak kepolisian menemukan beberapa bukti seperti ganja dan tembakau gorila. Namun untuk jumlahnya, hingga kini belum diketahui pasti.

"Barang bukti yang diamanin beberapa butir ekstasi atau inex terus sepakat ganja sama tembakau gorila. Itu masih kita pastiin dulu (jumlahnya). Sementara yang baru terlihat itu," jelasnya.

2. Pemakai Aktif

Lebih lanjut, menurut AKP Arif Purnama, Jerry Aurum sendiri sudah cukup lama mengonsumsi narkoba jenis tembakau gorilla. Dari keterangan yang dihimpun, ia sudah menjadi pemakai aktif sejak tahun 2016.

"Pakai sih dari keterangan yang bersangkutan sejak 2016 pemakai aktifnya. Ini berdasarkan informasi yang kita dalemin. Terus akhirnya kita coba selidiki dan ditemui itu. Hasil penyelidikan dari informasi yang ada," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING