SELEBRITI

Ternyata Ini Alasan Azriel Hermansyah Tak Mau Lihat dan Ikut Menyembelih Sapi Kurban Keluarganya

Senin, 03 Agustus 2020 14:28 Penulis: Gogor Subyakto

Azrie Hermansyah. Credit: instagram.com/azriel_hermansyah diambil 3/8/2020 pukul 14.00

Kapanlagi.com - Dalam momen hari raya Idul Adha tahun ini, Azriel Hermansyah sekeluarga rupanya juga ikut berkurban tiga ekor sapi. Dua ekor sapi disembelih di rumah sedangkan satunya lagi di berikan ke warga melalui ketua RT di kediamannya di Cinere, Depok.

Saat ditemui kediamannya kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat belum lama ini, Azriel Hermansyah mengaku sangat antusias berkurban di Idul Adha tahun ini. Meski begitu, putra sambung Ashanty ini tak mau ikut menyembelih atau pun melihat sapi kurbannya disembelih.

1. Masih Trauma

"Tahun lalu kan ikut juga, tapi tahun ini nggak, masih trauma deh, sapinya gede, satu ton beratnya," ucap Azriel Hermansyah.

Azriel tahun ini tak ingin ikut dan melihat secara langsung sapi kurbannya disembelih. Adik Aurel Hermansyah ini beralasan masih trauma ketika melihat kedua hal tersebut.

2. Doa dan Harapan

Selain itu, bagi Azriel kurban tahun ini semoga bisa memberikan manfaat baik untuk keluarganya. Dengan ikut berkurban, ia berharap bisa keluarganya diberikan rezeki lebih di tahun-tahun mendatang.

"Biar lebih berkah lagi tahun depannya, mungkin lebih banyak lagi (kurbannya) nanti tahun depan," katanya.

3. Disiapkan Ashanty

Azriel pun juga mengatakan bahwa tak ada hal istimewa yang dilakukan oleh keluarga di momen hari raya Idul Adha kali ini selain berkurban. Sedangkan untuk pemilihan sapi kurban yang ukurannya bisa dikatakan jumbo ini, Azriel mengatakan semua dipersiapkan oleh Ashanty.

"Nggak ada yang istimewa sih kalau kita mah, paling sate doang. Untuk sapi kurban sendiri disiapin bunda ya, alhamdulillah sapinya segede gitu, semoga cukup lah," tukasnya.


REKOMENDASI
TRENDING