SELEBRITI

Ternyata Sudah Resmi Cerai, Postingan Stefan William Jadi Sorotan - Bahas Bau Bangkai

Selasa, 19 Oktober 2021 18:54

Stefan William © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Kabar perceraian Stefan William dan Celine Evangelista sangat mengejutkan. Tanpa kabar mengajukan gugatan, perpisahan keduanya sudah disahkan oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, kemarin, Senin (18/10).

Sebelum dinyatakan sah cerai, pasangan ini disorot lantaran Stefan diduga bermesraan dengan perempuan lain. Adegan itu terekam kamera video dan dilihat Celine yang kemudian menangis tersedu.

Tak lama setelah tangisan Celine viral di media dan medsos, Stefan mengunggah status di Insta Story. Lewat tulisan singkat, ia menyebut bahwa menunggu rencana dari Tuhan.

1. Postingan Stefan

"Suatu hari nanti kamu akan terbangun dan kamu akan sangat bahagia karena kamu tak merasa puas dengan apapun, dan kamu memilih menunggu rencana Tuhan," demikian arti dari tulisan Stefan.

Ia mengunggah di Insta Story akun pribadinya @stefanwilliam pada Selasa, (19/10) sekitar pukul 12 siang. Setelah itu Stefan kembali mengunggah postingan di Insta Story yang isinya disorot netizen.

Aktor kelahiran 11 Agustus 1998 ini me-repost unggahan temannya di Insta Story. Pada status tersebut, teman Stefan mengungkit soal bau bangkai yang pasti akan tercium dan meminta agar sang aktor tetap semangat.

Stefan William repost postingan sahabatnya Š instagram/stefanwilliam

"Bangke kalau lama-lama disimpan pasti akan tercium baunya. SABAR aja intinya. Nanti yang udah hujat lu bakal MALU SENDIRI. Nikmati hidup, senyumin aja. Kami mendukungmu bro," tulis teman Stefan dengan akun @__v.i.p__ tersebut.

"Siapp," balas Stefan dengan emoticon api membara.

Postingan ini diunggah Stefan sesaat sebelum fakta perceraiannya dengan Celine terungkap. Apakah maksud bau bangkai yang disebutkan oleh teman Stefan? Hingga berita ini diturunkan, KapanLagi.com masih berusaha menghubungi Stefan dan Celine untuk mendapatkan keterangan lebih lanjut.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING