Rutinitas Lebaran, Personel Ungu Jalankan Side Job Babysitter

Kamis, 09 Juli 2015 22:22 Penulis: Girindra Permana Cahya
Rutinitas Lebaran, Personel Ungu Jalankan Side Job Babysitter Ungu ©KapanLagi.com/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Di tahun ini, band Ungu memang mengurangi kegiatannya di bulan ramadan. Pasha, Makki, Enda, Oncy dan Rowman pun tidak merilis single religi seperti tahun-tahun sebelumnya. Mereka lebih memilih memaksimalkan single religi-nya tahun lalu yang berjudul Segala Puji Syukur.

Pelantun Andai Ku Tahu ini juga tidak mengambil job di luar kota untuk tahun ini dan lebih banyak manggung di Jakarta, karena memang tengah fokus promo album terbarunya MOZAIK yang rilis Maret lalu.

"Kita nggak terlalu sibuk (bulan puasa ini). (Kegiatan) banyakan di Jakarta, promo on air di radio. Abis puasa baru ke luar kota lagi," jelas Makki saat ditemui di kawasan Lenteng Agung, Jakarta Selatan pada Selasa (7/7).

Personel Ungu punya agenda masing-masing saat lebaran nanti ©KapanLagi.com/Bambang E. RosPersonel Ungu punya agenda masing-masing saat lebaran nanti ©KapanLagi.com/Bambang E. Ros

Begitu juga saat Lebaran nanti, para personil lebih memilih mudik ke kampung halamannya masing-masing. Tak hanya habiskan waktu bersama keluarga, mereka juga bakal melakukan side job mereka.

"Mudik semua. Pasha mudik, Enda Oncy mudik, Rowman yang nggak kayaknya," ucap Makki.

"Pasti dong (ambil job saat lebaran). Karena bibi-bibi pada pulang kampung, kita ambil side job menjaga anak," canda Pasha diikuti tawa rekan Ungu lainnya.

(kpl/rhm/otx)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING