SELEBRITI

Terungkap Harga Cincin Berlian Hadiah Ultah Nagita Slavina Capai Rp3 Miliar, Netizen Heboh Selawatan

Senin, 22 Februari 2021 11:22

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Credit: instagram.com/raffinagita1717)

Kapanlagi.com - Selama ini, sosok Raffi Ahmad dikenal pekerja keras. Tak heran kalau ia sampai dijuluki 'Sultan'. Pasalnya, tak sedikit yang menaksir pundi-pundi pria asal Bandung - Jawa Barat itu gemuk minta ampun.

Nggak salah sih, untuk ultah sang istri saja Raffi berani rogoh kocek nggak main-main. Ya, seperti yang KLovers tahu, Nagita Slavina baru saja berulang tahun pada tanggal 17 Februari lalu. Raffi pun memberikan sebuah cincin berlian.

1. Netizen Sudah Penasaran

Semenjak cincin itu tersorot kamera, netizen penasaran dengan harganya. Cincin itu memang indah. Berlapis emas dan bermata berlian besar, cincin tersebut juga dihiasi potongan berlian kecil-kecil di sisi kanan kirinya.

Untuk mendapatkan cincin seindah itu, Raffi harus rogoh kocek sampai Rp3 miliar. Hal itu diketahui dari akun fashion Nagita Slavina pada Minggu (21/2) kemarin. Cukup fantastis ya? Tak heran unggahan itu seketika dibanjiri komentar netizen.

2. Gigi Juga Beri Kado Untuk Raffi

Tak sedikit yang langsung berselawat. Ada juga yang heran betapa Raffi dan Gigi sedang membangun rumah mewah bak istana tapi masih saja sanggup beli cincin semahal itu.

Sebelumnya, Gigi juga sudah memberikan kado ulang tahun untuk Raffi. Ya, seperti yang KLovers tahu, mereka berdua berulang tahun di tanggal yang sama. Gigi membelikan Raffi sebuah vespa. Dilansir dari akun yang sama, vespa unik itu harganya Rp365 juta.

3. Mobil Mewah

Nggak cuma itu, ibunda Rafathar itu juga berikan sebuah mobil mewah. Mobil keluaran Mercedes Benz berwarna hitam tersebut harganya capai Rp1,5 miliar. Ini tentu kado-kado yan terbilang fantastis mengingat tahun lalu mereka tak saling merayakan ulang tahun.

Ya, saat ultah mereka tahun 2020 lalu, keduanya sedang berada di Makkah. Sebuah kejutan kue ulang tahun dari para kru mewarnai hari spesial itu. Tidak ada hingar bingar pesta maupun kado yang bertebaran seperti tahun ini.


REKOMENDASI
TRENDING