SELEBRITI

Terungkap! Ini Alasan Sebenarnya Mengapa Syahrini Terima Pinangan Reino Barack

Minggu, 10 Maret 2019 20:31 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Syahrini & Reino Barack © Kapanlagi/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Syahrini berbicara mengenai alasannya menerima pinangan Reino Barack. Bukan karena dirinya adalah mantan kekasih dari Luna Maya, melainkan karena Reino memiliki bacaan sholat yang cukup bagus.

"Saya pertama kali kenapa menerima dan yakin karena bacaan solatnya bagus. Jadi ketika pertama kali datang ke Bogor, dia langsung mengimami mama saya," ujarnya saat ditemui di acara Media Gathering pernikahan Syahrini dan Reino Barack di Lantai 26 Hotel Grand Hyatt, Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (10/3/2019).

 

1. Lulusan Al-Azhar

Lebih lanjut, Syahrini menjelaskan jika Reino sebenarnya adalah lulusan Al-Azhar. Hal itulah yang membuat Syahrini langsung yakin dan luluh untuk menerima pinangan Reino menjadi istrinya.

"Suami saya ini lulusan Al-Azhar jadi sudah terdidik dengan ayat-ayat Al qur'an. Begitu fasih hati saya langsung luluh," tambahnya.

2. Tak Pernah Temukan Lelaki Seperti Reino

Lebih lanjut, penyanyi yang satu ini menambahkan jika sebelumnya tak pernah menemukan lelaki seperti Reino. Sempat selalu mendapatkan kekasih yang non muslim, dirinya bertekad untuk mendapatkan kekasih yang seiman.

"Saya tidak pernah menemukan lelaki seperti itu sebelumnya. Kan selalu dapatnya non muslim terus. Mama maunya yang seiman aja. Jadi Alhamdulilah ketika mendengarkan solatnya bagus artinya dia adalah laki-laki yang patuh. Dan itu adalah laki-laki yang saya impikan," ucapnya.

"Jadi solatnya rajin. Ketika subuh sudah akad nikah, aku duluan yang bangunin, kadang-kadang suami yang bangunin," tutupnya.

(kpl/apt/frs)


REKOMENDASI
TRENDING