SELEBRITI

Tetap Akur, Gading dan Gisel Kompak Hadiri Acara Sekolah Gempi

Sabtu, 16 Maret 2019 11:05 Penulis: Tyssa Madelina

Gading dan Gisel kompak hadiri acara sekolah Gempi (Credit: Instagram/gadiiing)

Kapanlagi.com - Drama perceraian yang menimpa rumah tangga Gading Marten dan Gisella Anastasia tak lantas membuat jalinan silaturahmi di antara mereka putus begitu saja. Apalagi keduanya juga sudah dikarunai putri semata wayang yang cantik bernama Gempita Nora Marten.

Meski memutuskan untuk berpisah, baik Gisel maupun Gading sudah sama-sama berkomitmen untuk tetap merawat Gempi bersama-sama. Momen kebersamaan mereka dapat dilihat lewat sebuah foto yang dibagikan di Instagram.

Di foto itu, Gempi, Gading dan Gisel terlihat kompak mengenakan baju berwarna hijau. Ternyata keduanya hadir di acara sekolah Gempi.

1. Gisel Bangga

Dari penuturan Gisel, Gempi tampil presentasi di depan umum untuk pertama kalinya. Wanita berusia 28 tahun itu tampak tak bisa menyembunyikan rasa bangganya.

"Being the best supporter for my best kid ever! Gempi dan presentasi pertamanya di STEAM EXPO @sampoerna.academy.bsd! GREAT JOB GEM, bangga sekali!" tulis Gisella Anastasia, seperti dilansir dari akun Instagram-nya, Sabtu (16/03/2019).

2. Menemani Gempi

Hal serupa juga dikemukakan oleh Gading Marten. Pria yang baru-baru ini terjun kembali di dunia film juga merasa puas melihat pencapaian Gempi di sekolah.

"Nememin Gempi presentasi di sekolah. Proud of you baby," tulisnya.

Postingan kompak keduanya tentu menimbulkan berbagai reaksi dari netizen. Tak sedikit yang memberikan dukungan dan ikut bahagia melihat momen hangat keluarga ini.


REKOMENDASI
TRENDING