Tia Ivanka Pilih Antar Anak Sekolah Dibanding Sinetron, Kenapa?

Minggu, 09 Agustus 2015 22:45 Penulis: Risang Sudrajad
Tia Ivanka Pilih Antar Anak Sekolah Dibanding Sinetron, Kenapa? Tia Ivanka pilih anak dibanding sinetron @foto: ©Kapanlagi.com
Kapanlagi.com - Beberapa tahun yang lalu, Tia Ivanka sukses menjadi salah satu idola di dunia hiburan Indonesia. Aktris cantik ini sering kali membintangi berbagai judul sinetron yang makin membuat namanya bersinar.

Namun lupakan cerita di masa lalu tersebut saat dirinya masih sering muncul di televisi. Tia Ivanka kini justru merasa tak nyaman bila harus berakting di depan kamera.

Faktor keluarga rupanya yang menjadi alasan bagi pemilik nama asli Artia Dewi Siregar ini untuk meninggalkan dunia hiburan. Tia Ivanka merasa sangat berat bila harus meninggalkan sang buah hati dalam waktu yang cukup lama.

Tia Ivanka pilih anak dibanding sinetron @foto: ©Kapanlagi.comTia Ivanka pilih anak dibanding sinetron @foto: ©Kapanlagi.com

"Di lokasi syuting itu udah nggak ada indah-indahnya lagi sekarang. Aku bisa nangis mikirin anak. Beda sama dulu pas masih single, rasanya seneng banget kalau akting. Sekarang industrinya kejar tayang. Nah sementara aku punya anak. Aku bisa benar-benar depresi setiap meninggalkan anak pas syuting," kata wanita kelahiran di Medan, 8 September 1978 itu.

Bagi Tia, putranya yang bernama Micah Jayden Sotello benar-benar tak tergantikan dalam hidupnya. Untuk itu, ia pun selalu menyempatkan diri untuk quality time bareng si buah hati walau hanya sekedar mengantarkan sekolah saja.

"Mengantarkan anak ke sekolah itu harganya lebih mahal daripada syuting lho. Perasaan batinku senang bisa bersama anak. Makanya pas ada yang ajak bisnis, ya kenapa nggak dicoba. Dulu ada job dan kontrak, duit juga selalu ada. Tapi nggak bisa sama anak," pungkasnya.

(kpl/hen/abl)

Editor:

Risang Sudrajad


REKOMENDASI
TRENDING