Vakum Dari Dunia Akting, Tia Ivanka Kini Sibuk Tekuni Bisnis Baru

Minggu, 09 Agustus 2015 19:31 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Vakum Dari Dunia Akting, Tia Ivanka Kini Sibuk Tekuni Bisnis Baru Tia Ivanka/©Kapanlagi.com®
Kapanlagi.com -

Tiga tahun sudah aktris Tia Ivanka tidak lagi beredar di dunia entertain tanah air. Selama masa vakumnya dari dunia yang sudah membesarkan namanya itu, ternyata Tia sedang mempersiapkan sebuah gebrakan di dunia bisnis. Apa itu?

Bersama dengan tiga orang temannya, Reenee Tandjung, Nazli Basuki dan Enno Boerhanoedin, Tia membuka sebuah restoran yang bernama resto Chef in Red Seafood Bar. Tia sadar dengan yang namanya regenerasi, kondisinya yang sudah memiliki satu orang anak yang bernama Micah Jayden Sotello, membuatnya tidak memungkinkan untuk syuting seperti dulu.

"Aku udah punya anak, udah nggak bisa syuting kayak dulu. Aku sudah tiga tahun nggak syuting, mau mandiri, coba alihkan ke usaha," ujar Tia Ivanka saat soft lauching Chef in Red Seafood Bar di SCBD Lot 14, Jakarta Selatan, Sabtu (8/8).

Tia Ivanka kini sibuk berbisnis restoran seafood/©Kapanlagi.com®Tia Ivanka kini sibuk berbisnis restoran seafood/©Kapanlagi.com®

Sesuai namanya, resto yang berlokasi di kawasan SCBD, Jakarta Selatan itu menyajikan makanan-makanan laut yang menggoda lidah. "Kita beda dengan yang lain. Kita mau merubah cara pandang orang tentang makan seafood yang kotor. Buat interiornya, saya bikin tiap sudut berbeda. Jadi tiap di sini ambil foto yang beda," kata Reenee Tandjung

Sebagai pengusaha kuliner, Tia cukup piawai memperkenalkan menu-menu yang ada di restonya itu. "Di sini kita ada Chilli Crab, ini menu yang nggak akan ditemui di mana pun," kata Tia. Ia juga menambahkan jika tak perlu khawatir jika harga di restorannya ini cukup bersaing.

"Harga sesuai lah sama menu yang disajikan. Kalau Chilli Crab makannya bisa rame-rame. Ada juga Crab Rice bisa disajikan buat empat orang," pungkasnya.

(kpl/hen/tch)


REKOMENDASI
TRENDING