SELEBRITI

Tidak Bisa Mengajar, Krisdayanti Lebih Pilih Guru Vokal Untuk Latih Bakat Amora Lemos

Kamis, 05 Agustus 2021 18:00

Krisdayanti & Amora Lemos © instagram.com/krisdayantilemos

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu, Krisdayanti bersama sang anak, Amorauntuk pertama kalinya menyanyi di sebuah acara televisi. Krisdayantimengaku awalnya sulit mendapat izin dari suaminya Raul Lemosuntuk tampil dalam acara tersebut.

"Iya dan melalui perjalanan yang panjang dalam perizinan ya. Karena kita tahu sekarang PPKM dan ayahnya lagi sedang tidak di Jakarta jadi harus dipastikan," ujar Krisdayanti di kawasan Tendean beberapa waktu lalu.

Bukan tanpa alasan, Raul Lemos melarang Amora untuk tampil di televisi melainkan karena kasus Covid-19 yang terus melonjak.

"Kita juga cukup shock semua orang tua harus mawas diri dan waspada melihat kenaikan angka kematian anak-anak tertinggi juga ya di Indonesia. Wajar kalau ayahnya worry dan tadinya hampir nggak diizinin," jelasnya.

"Karena memang dari pihak Trans TV sudah memberikan keyakinan juga dengan surat yang jelas. Jadi memang dipastikan satu per satu," lanjut pelantun Mencintaimu itu.

1. Pilih Guru Vokal Untuk Anak

Berbicara tentang bakat menyanyi Amora yang menurun darinya, Krisdayanti pastinya merasa bangga. Namun meski sudah dikenal sebagai seorang Diva, rupanya Krisdayanti mengaku tidak bisa mengajari Amora latihan vokal.

Karena menurutnya itu semua butuh kesabaran. Ia pun lebih memilih guru vokal yang lebih berpengalaman dan telaten untuk Amora.

"Bakat itu memang benar-benar kuasa Allah. Kalau orang tua kan hanya memberikan sarana aja. Tapi terus terang saya bukan tipe pengajar, harus penuh kesabaran," kata Krisdayanti.

"Saya ucapkan terima kasih untuk guru vokalnya dari empat tahun telaten ngajarin Amora. Karena nggak semua orang tua punya capability melatih anak. Jadi buat saya salut sama guru-guru dan pelatih anak-anak," pungkasnya.

 

2. Krisdayanti Next Generation

Penampilan Amora di televisi tentu bukan kali pertama Amora menunjukkan kemampuan menyanyinya. Di bawah pengawasan instruktur vokalnya, Amora kerap unjuk bakat dengan berbagai macam cover lagu yang diunggah di media sosial.

Seperti beberapa waktu lalu ketika Amora menjelma menjadi seorang putri negeri dongeng saat meng-cover Once Upon a Dream yang dipopulerkan oleh kisah Sleeping Beauty untuk medley lagu-lagu Disney.

Keindahan vokal Amora pun sudah diakui oleh netizen. Banyak yang setuju kalau gadis 9 tahun tersebut akan menjadi penerus sang bunda menjadi diva Tanah Air di kemudian hari.

Bagaimana menurut KLovers sendiri, setuju nggak nih kalau Amora bakal melanjutkan sepak terjang Krisdayanti di industri musik Tanah Air?

 

 


REKOMENDASI
TRENDING