SELEBRITI

Tidak Hanya Bertengkar Soal Pemakaman, Sule Ungkap Keluarga Lina dan Teddy Juga Tak Sepakat Soal Lokasi Tahlilan Kematian

Senin, 06 Januari 2020 12:09 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Sule © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Pertengkaran keluarga Lina dengan Teddy, suami baru mantan istri Sule tidak berhenti soal lokasi pemakaman saja. Teddy dan keluarga Lina juga tidak sepaham mengenai tempat tahlilan kematian mendiang.

Teddy ingin menggelar acara tersebut di rumah temannya dan Lina. Sementara keluarga mediang meminta untuk menggelar acara tahlilan di kediaman adik Lina yang berada di Cileunyi, Bandung.

"Kan nggak singkron. Mamanya nanya, mau tahlilan di mana. 'Mau tahlilan di Banjaran'. Lah di Banjaran di tempat siapa? Tempatnya Pupung itu, temennya. Tahlilan di temennya? Di Margahayu juga nggak tahlilan. Jadi silakan kalau mama mau tahlilan ya tahlilan. Kami mau tahlilan di sini. Oh ya maunya begitu ya udah. Padahal itu mertua lo. Kenapa kok nggak singkron. Jadi 'Ada apa'?" tanya Sule usai tahlilan, Sabtu, (4/1).

1. Sule Tahlilan di Keluarga Adik Lina

Sule dan Rizky Febian pun menggelar tahlilan kematian di rumah adik Lina bersama keluarga mendiang. Sementara Teddy menggelar tahlilan di tempat teman Lina yang bernama Pupung.

Setelah pemakaman berlangsung, Teddy dan keluarga Lina langsung berpisah tempat. Mereka mengirim doa di tempat berbeda, karena tak satu pemikiran mengenai lokasi tahlilan.

2. Berseteru Soal Tempat Pemakaman

Sebelumnya, Teddy juga sempat bersitegang dengan adik Lina mengenai lokasi pemakaman. Teddy, adik Lina dan Rizky Febian memiliki pandangan masing-masing mengenai lokasi pemakaman.

Namun akhirnya keluarga Lina dan Ikky mengikuti permintaan Teddy. Meski sempat berseteru, namun akhirnya mereka damai dan menguburkan Lina di tempat yang sudah ditentukan Teddy.

(kpl/irf/phi)

Reporter: Irfan Kafril


REKOMENDASI
TRENDING