SELEBRITI

Tidak Pernah Mengeluh Sakit, Torro Margens Tak Tinggalkan Pesan Terakhir

Jum'at, 04 Januari 2019 12:47 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Torro Margens ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Menjelang detik terakhir hidupnya, Torro Margens mengalami sakit lambung yang sempat membuatnya muntah darah. Itu adalah satu-satunya sakit Torro yang diketahui oleh keluarga, karena selama ini aktor spesialis peran antagonis itu tak pernah mengeluhkan apapun.

"Enggak ada. Orang seumur hidup baru pertama kali masuk rumah sakit itu doang. Enggak pernah dulu. Kuat banget," ungkap Toma Margens ketika dihubungi awak media, Jumat (4/1).

Putra Torro ini pun mengenang ayahnya sebagai sosok yang sangat hebat. Dan hingga akhir hayatnya, Torro sama sekali tak mengeluhkan apa-apa.

"Enggak. Cuma napasnya. Bapak hebat banget deh," lanjutnya.


1. Tak Tinggalkan Pesan Terakhir

Selain tak pernah mengeluh, Toma juga menyebut ayahnya tak meninggalkan pesan untuk keluarganya. Toma sendiri terakhir bertemu dengan Torro empat hari lalu, sebelum sang aktor masuk rumah sakit di Sukabumi.

"Enggak ada (pesan). Biasa aja. Dia cuma ngirim promo sinetronnya. Belum tayang juga sinetronnya. Judulnya Siluman Ular. Baru Senin kayaknya tayang. Dia ngasih promonya ke saya. Saya bilang, 'Wuih hebat. Sukses ya ayah'. Saya bilang gitu. Itu kira-kira Selasa malam, dia kasih promo itu," kata Toma.


2. Dimakamkan di Sukabumi

Torro Margens meninggal dunia hari Jumat, 4 Januari 2018 pada pukul 01.00 WIB. Jenazah akan dimakamkan di Sukabumi, siang ini setelah salat Jumat.

"Dikuburnya di Taman Pemakaman Umum Ciandam," ujar Toma.

Semua keluarga datang ke Sukabumi untuk menghadiri pemakaman Torro. "Ibu sama keluarga di Sukabumi. Anak-anaknya di Jakarta semua. Baru sampai di Sukabumi hari ini," ungkapnya.

Tidak ada firasat yang dirasakan oleh Toma atas kepergian ayahnya. Satu-satunya pertanda yang dirasakan keluarga hanyalah anaknya yang masih bayi, yang terus gelisah tadi malam.

Kini Torro telah tiada. Selamat jalan, semoga damai di alam sana.

(kpl/far/phi)

Reporter: Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING