SELEBRITI

Aktor Legendaris Torro Margens Meninggal Dunia di Usia 68 Tahun

Jum'at, 04 Januari 2019 07:09 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Torro Margens © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Nama Torro Margens begitu dikenal oleh pecinta dan penikmat seni peran. Kini, aktor watak tersebut telah meninggal dunia. Dilansir dari Liputan 6, kepergian Torro diketahui dari media sosial sang anak.

Menurut Liputan 6, Toma Margens, putra Torro Margens, mengunggah foto sang ayah yang tengah berada di sebuah ruangan di rumah sakit. Torro wafat pada Jumat (4/1) dini hari tadi.

"Minta maav atas semua kesalahan ayah @torromargens86 ya temen temen. Ayah jam 00.45 tadi udah tenang dalam tidurnya ga ngerasain sakit lagi. Maavin atas semua kesalahannya biar beliau tenang menuju sisiNya. Amin," tulis Toma Margens.

1. Selamat Jalan Torro

Dilansir dari Antaranews, jenazah Torro akan disemayamkan di perumahan Asri Village, Sukabumi, Jawa Barat.

Kepergian Torro di usia 68 tahun tentu menyisakan duka. Masih lekat di ingatan betapa apiknya pria kelahiran Paduraksa-Jawa Tengah ini perankan berbagai karakter di layar lebar. Bahkan film terakhirnya mendulang sukses besar. Yup, LOVE FOR SALE sempat berjaya di Festival Film Indonesia (FFI) tahun lalu.

Nggak cuma itu, Torro juga sempat dikenal sebagai presenter acara TV mistis yang kala itu jadi favorit. Ia telah berkecimpung di dunia seni peran sejak tahun 70-an. Kini, semua karya Torro akan selalu dikenang. Selamat jalan Torro.

(kpl/tdr)


REKOMENDASI
TRENDING