SELEBRITI

Berkunjung ke Rumah Indro Warkop, Anak Dono Beri Kabar Bahagia

Kamis, 03 Januari 2019 13:50 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Indro Warkop © KapanLagi.com/Adrian Utama Putra

Kapanlagi.com - Kabar bahagia tengah dirasakan oleh anak mendiang Dono Warkop yakni, Damar Canggih Wicaksono. Anak kedua Dono ini sebentar lagi akan melangsungkan pernikahannya. Ya, di 2019 ini akan menjadi tahun pernikahannya.

Hal tersebut diungkap oleh sahabat Dono, Indro Warkop melalui unggahannya di Instagram. Kala itu Damar pun datang mengunjungi Indro dan tak lupa momen tersebut mereka abadikan.

Tentu saja kedatangan anak Dono ke rumahnya menjadi momen menyenangkan. Apalagi dengan membawa kabar bahagia seperti itu.

1. Beri Doa

Tak lupa Indro berikan doa pada anak sahabatnya tersebut. Senang melihat para putra dan putri sahabatnya itu kini telah beranjak dewasa semua bahkan menjalani rumah tangga.

"Alhamdulillah anakku (anaknya Alm Mas Dono) Damar Canggih Wicaksono sudah mempersunting gadis pilihannya, Fauziah. InshaaAllah akan segera menikah di tahun depan," tulis Indro Warkop  dalam caption.

"Mohon doa semuanya yaa, seneng deh tadi sore mereka pada main ke rumah," lanjutnya.

2. Rindu dengan Sang Istri

Tak dipungkiri jika terkadang Indro Warkop merasa rindu akan kehadiran sang istri. Ya, seperti diketahui jika beberapa waktu lalu sang istri, Nita Octobijanthy telah menghembuskan napas terakhirnya. Meski begitu Indro pun masih bersemangat jalani hidup.

Seperti yang diceritakan oleh Hada, anak Indro Warkop ini. Ia mengungkap jika Indro kini lebih sering bersama cucu-cucunya, bermain dan habiskan waktu bersama.

"Sehat, rajin olahraga sekarang. Pokoknya asal ada cucu, kalau ada cucu, acara nggak ada, nggak deh aku nggak ke sana kan aku ada cucu alasannya," ungkap Hada (Putri Indro Warkop) saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan Selasa (27/11).

3. Jawaban

Semenjak sang ibu sakit, Hada pun otomatis sering datang ke rumah Indro untuk merawat. Maka dari itu ia pun memutuskan agar anak-anaknya pindah sekolah dekat rumah Indro. Namun Tuhan malah berkehendak lain.

Sekarang ia pun tahu, bukan untuk merawat ibunya melainkan Indro. Terlebih melihat kondisi Indro setelah kepergian sang istri.

"Nggak. Aku kan udah pisah rumah sejak nikah. Jadi papaku sama kakakku sama adikku. Tapi aku setiap hari, aku pindahin sekolah anak-anak aku dekat rumah mami, dengan maksud merawat mami. Ternyata memang disuruh ngurusin papa bukan urusin mama," ucap Hada.


REKOMENDASI
TRENDING