Titin: Kata Mas Adam, Mbak Inul Bodoh dan Dingin di Ranjang

Minggu, 25 Januari 2015 09:45 Penulis: Wulan Noviarina
Titin: Kata Mas Adam, Mbak Inul Bodoh dan Dingin di Ranjang @KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Titin Karisma membuka segala masalah yang ia alami dengan suami Inul Daratista, Adam Suseno. Tidak hanya mengungkap soal anak hasil hubungannya dengan Adam, perempuan yang berprofesi sebagai penyanyi dangdut itu juga membuka soal masalah rumah tangga Adam dan Inul.

Tak banyak yang tahu, rumah tangga Adam dan Inul yang selama ini terlihat baik-baik saja, ternyata menyimpan prahara. Dan menurut Titin, masalah mereka tak jauh dari urusan ranjang.

"Kata mas Adam, mbak Inul di ranjang dingin. Bodoh. Semua usahanya aku (Adam) yang urus," ujar Titin saat ditemui belum lama ini.

Didampingi pengacaranya, Titin mengungkapkan kalau Adam juga kerap menemuinya di Jawa Timur. Dan pertemuan itu diketahui banyak orang, yang nantinya siap menjadi saksi atas hubungan mereka.

"Berkunjung ke rumah, jemput. Keluarga aku tahu, asisten tahu. Bahkan bos orkes ngasih kaset master ke saya. Kalau sampai nggak ngakuin, dia (bos orkes) mau bela saya. Ketemunya cuma tiga kali di rumah, ajak jalan, makan," lanjut pedangdut yang kini menyandang status janda tersebut.

Isi dari rekaman tersebut menurut Titin adalah bukti bahwa antara dirinya dengan Adam pernah berkenalan. Jadi apa yang ia ungkapkan saat ini bukanlah sebuah kisah karangan belaka.

Hingga detik ini, pihak Inul maupun Adam belum mau memberikan keterangan soal pengakuan Titin. Perempuan asal Jawa Timur itu sendiri juga hanya meminta kepada Adam agar anaknya diakui, ia tidak minta dinikahi oleh Adam.

(kpl/aal/phi)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING